BISNIS-BISNIS YANG BISA BIKIN KAMU JADI JUTAWAN

  IndoBoMonitor - Penghasilan yang cukup adalah kebutuhan utama setiap orang. Bisnis yang bisa bikin kamu jadi jutawan akan mencukupi kebutuhanmu dan keluargamu bukan hanya untuk hari esok — tapi juga beberapa tahun ke depan. Siapa yang nggak mau hidup mapan seperti itu?
Jadi seorang jutawan memang nggak gampang. Kita harus punya modal dan kemauan selain rencana bisnis yang rasional. Nah, Hipwee punya info nih tentang rencana bisnis yang bisa bikin kamu jadi seorang jutawan!

 

1. Kesehatan

Bisnis fitness centra, kecantikan, pijat refleksi, dll
Bisnis fitness centra, kecantikan, pijat refleksi, dll via photos.kay.com.vn
Kesehatan merupakan hal yang dibutuhkan oleh siapapun dan kapanpun. Oleh sebab itu, bisnis kesehatan seperti klinik, pijat refleksi dan pusat kebugaran termasuk bisnis yang memiliki prospek bagus. Di Indonesia, pertumbuhan bisnis di bidang kesehatan berkisar antara 50 – 100% setiap tahunnya.

 


2. Bisnis internet

Bisnis internet
Bisnis internet sudah tidak diragukan lagi prospeknya. Jutawan-jutawan muda seperti Mark Zuckerberg dan Matt Mullenweg adalah bukti orang-orang yang berhasil menjalankan bisnis internet.
Di era yang serba digital seperti sekarang ini, orang-orang banyak melakukan kegiatanmya di dunia maya. Mulai dari membaca berita, ngobrol, sampai berbelanjapun dilakukan di internet.

 


3. Penyewaan

Jasa pemyewaan
Jasa pemyewaan via houseforrent.vn
Jasa penyewaan sampai saat ini masih menjadi salah satu bisnis yang populer. Selain karena mudah dilakukan, keuntungan yang didapatkan juga menggiurkan.
Mungkin yang ada di pikiran kamu, jasa penyewaan hanya sebatas sewa mobil, motor, kamar kontrakan dan rumah. Eits, jangan salah! Sekarang apapun juga bisa kamu sewakan: seperti AC, sepeda, tenda, kamera, sampai alat berat.

 

4. Budidaya

Budidaya sayuran, ternak dan buah-buahan
Budidaya sayuran, ternak dan buah-buahan via pepsieliot.files.wordpress.com
Baik ternak, sayuran, maupun buah-buahan, bisnis budidaya memang dikenal sangat menguntungkan. Di Indonesia, ragam produk budidaya populer misalnya adalah ikan lele, gurame, belut, jamur, kerang, dan durian.
Hasil dari budidaya ini memiliki target pasar yang besar. Selain dipasarkan ke pedagang-pedagang eceran, hasil budidaya ini juga bisa dipasarkan ke retail-retail besar yang hasil keuntungannya bisa membuat kamu jadi jutawan.

 

5. Percetakan

Digital printing
Digital printing via image.made-in-china.com
Bisnis percetakan juga dikenal sebagai bisnis yang bisa meraup keuntungan banyak. Masalah prospek, binis percetakan tentunya memiliki prospek yang bagus. Hampir setiap hari toko-toko digital printing sibuk memproduksi — baik dalam jumlah besar maupun kecil. Mulai dari poster, baliho, x-banner, sampai stiker.
Ditambah lagi pada saat musim kampanye. Bisa dibayangkan bukan berapa keuntungan yang bisa diraup oleh pengusaha percetakan?

 


6. Fotografi

Fotografi dan videografi
Fotografi dan videografi via knigipofoto.ru
Bisnis foto dan videografi untuk event pernikahan sampai saat ini masih menggeliat meramaikan perekonomian Indonesia. Dari tahun ke tahun, fotografi mengalami kemajuan dan inovasi.
Sekarang ini lagi happening banget foto atau video aerial, yaitu foto atau video yang  menggunakan drone/helikopter mini tanpa awak yang biasa dikendalikan dengan remote control. Jasa bisnis seperti ini banyak digunakan oeh perusahaan-perusahaan besar untuk membuat iklan dan company profile.

 


7. Aplikasi mobile internet

Mobile internet application
Mobile internet application via www.muamat.com
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini banyak sekali orang-orang yang menggunakan smartphone. Hal ini membuat orang-orang lebih sering mengakses internet melalui smartphone masing-masing. Uniknya, mereka lebih memilih mengaksesnya melalui app ketimbang mobile web. Dampaknya, bisnis aplikasi mobile internet saat ini pun menjadi trend.

 


8. Layanan pembayaran online

Pembayaran online
Pembayaran online via img.europapress.net
Seiring dengan bisnis online di Indonesia yang terus meningkat, para pelaku bisnis pun menjadi lebih banyak melakukan transaski melalui layanan pembayaran online.
Proses pembayaran online ini memberikan keamanan dan kemudahan dalam transaksi jual-beli, sehingga akan semakin banyak orang yang menggunakan jasa pembayaran online ini. Contoh layanan pembayaran online yang sering digunakan adalah Paypal, DOKU, dan Payza.

 


9. Properti

Bisnis investasi properti
Bisnis investasi properti via tripleafinance.co.uk
Banyak pengusaha yang kaya raya bermula dari seorang pengusaha bisnis properti. Bisnis properti dikenal sebagai sebuah bisnis yang memiliki potensi keuntungan yang berlipat ganda. Bisnis yang bergerak pada bidang penjualan tanah dan bangunannya ini memang membutuhkan modal awal yang cukup besar, namun keuntungan jangka panjang yang didapatkan terbilang cukup fantastis.
Prospek bisnis properti di Indonesia diprediksi akan terus mengalami kenaikan yang signifikan dari tahun ke tahun.

 


10. Waralaba

waralaba atau franchise
waralaba atau franchise via upload.wikimedia.org
Sampai saat ini berbisnis waralaba atau franchise masih menjadi pilihan utama untuk berinvestasi. Usaha bisnis waralaba juga tidak perlu dilakukan mulai dari nol lagi, karena bisnis waralaba yang bagus sudah memiliki jaringan dan reputasi yang  baik di mata masyarakat.
Bisnis franchise ini bergerak di berbagai bidang seperti kuliner, laundry dan masih banyak lagi. Meskipun memiliki banyak keuntungan, bukan berarti melakukan bisnis ini mudah loh.

 

Apapun jenis bisnis yang akan kamu geluti nanti, yang terpenting adalah strategi dan usahamu dalam menjalankan bisnis. Tetap jeli dengan segala peluang yang ada, dan lakukan yang terbaik. Menjadi jutawan bukan persoalan mencari keuntungan saja, tapi juga dibutuhkan mental pengusaha yang tangguh dan ilmu berbisnis yang mumpuni!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " BISNIS-BISNIS YANG BISA BIKIN KAMU JADI JUTAWAN"

Post a Comment


http://sergey-mavrodi.com/registration2012/?i=free4bisnis


http://indomavroclub.blogspot.com/