STIFORP, MLM Resmi atau Penipuan Skema Piramida?


 Selamat malam..

Saya kemarin banyak yang menawarkan saya bisnis Stiforp, di FB banyak sekali yang promo "Ingin Gaji $2.000/Minggu Meski anda Passive Sekalipun?" bla-bla-bla..
Wkwk, saya hanya bisa tertawa mendengar kata-kata seperti itu, dan jujur saya pertama agak berminat karena juga ada yang sudah membuktikan. Tapi setelah saya pikir dengan akal jernih "MANA MUNGKIN KITA MENDAPAT $2.000/MINGGU CUMA-CUMA!!!"
Dan akhirnya saya memutuskan untuk tidak bergabung karena saya ga pinter rekrut member.. hehe3x..

Yuk kita simak Artikel ttg Stiforp berikut semoga bermanfaat..

Apakah STIFORP di Indonesia merupakan bisnis legal atau penipuan? STIFORP (kebalikan dari ‘profits’) didirikan oleh Nauder Khazan dan berkantor rumahan di daerah Anaheim Hills, California USA. Perusahaan ini menjadi pembicaraan di berbagai media terutama karena silang pendapat mengenai legalitas, apakah Stiforp merupakan peluang bisnis atau bentuk lain dari skema pyramid yang pada dasarnya dilarang beroperasi di banyak negara.
Sebelum melanjutkan membaca, kami menyarankan Anda untuk mengklik dan memahami: Tipuan Piramid dalam samaran bisnis MLM atau Network Marketing.
Produk
Stiforp sepertinya dibuat untuk mereka yang sedikit memahami komputer dan internet. Saat mendaftar jadi member Stiforp Anda akan memperoleh paket produk software berupa:
  1. Capture Page. Stiforp menyediakan hosting sampai 3 capture page dengan 10 template page untuk setiap member. Landing page ini dapat digunakan oleh para member untuk mempromosikan bisnis online yang telah mereka jalankan.
  2. Video Promosi. Stiforp menyediakan video 3 marketing dan video flash yang dapat digunakan oleh membernya sebagai media promosi. Videonya sendiri tidaklah berbicara tentang produk spesifik, tetapi lebih umum tentang peluang usaha.
  3.  Autoresponder, yang dapat digunakan untuk menggiring calon member menjadi calon downline.
  4. Traffic Rotator, yang dapat membantu Anda mengatur traffic Anda ke beberapa website yang Anda tentukan sendiri sebelumnya, dan mengarahkan mereka menjadi member.
Produk-produk diatas akan Anda temui dan rasakan saat mengunjungi website mereka yang menawarkan ‘peluang bisnis’ Stiforp.
Pertanyaannya sekarang, apakah Anda memahami produk tersebut? Apakah Anda dapat menggunakannya? Dan yang terpenting, dapatkah Anda menawarkannya kepada calon pembeli (member) Anda?
Biaya Membership
Untuk bergabung dengan Stiforp, Anda harus membayar biaya sebagai berikut:
  1. Biaya pendaftaran $40,
  2. Biaya tahunan $99,95 (atau dicicil bulanan $9,95)
Sistim Bonus
  1. Powerline: Bonus dengan total $4 dari 3 orang pertama yang mendaftar di jaringan Anda (jika ada),
  2. FastStart Bonus: anda akan memperoleh $25 dari member yang Anda recruit langsung,
  3. Bonus Matrix, sekitar 2,5% dari biaya bulanan $9,95% yang dibayarkan member di bawah Anda.
  4. Dan beberapa istilah bonus lainnya.
Kelemahan
  1. Produk Stiforp bukanlah produk yang diminati oleh masyarakat umum. Bahkan mereka yang berkecimpung di dunia online belum tentu merasa perlu untuk membeli produk ini.
  2. Tidak seperti bisnis legal lainnya yang memiliki alamat dan kontak yang jelas, Stiforp sepertinya merupakan usaha pribadi yang berkantor rumahan dan tidak memiliki kantor di negara lain untuk melayani membernya.
  3. Produk-produk Stiforp termasuk videonya dapat digunakan oleh di website yang berbeda dengan jenis usaha yang lain pula. Apakah orang akan mempercayai iklan video Anda jika di berbagai website dia menemukan video yang sama tetapi mempromosikan bisnis yang berbeda?
  4. Stiforp mengklaim bahwa produk tersebut bernilai total $3.000. Mungkin ini benar jika produk tersebut bisa digunakan untuk satu usaha tertentu. Akan tetapi produk Stiforp merupakan produk generik yang sangat umum,
  5. Menganalisa sistim bonus  di atas, dapat disimpulkan bahwa bonus diperoleh dari rekruit atau pendaftaran anggota, bukan dari penjualan produk. Ciri ini merupakan modus arisan berantai (ata phonzi atau skema piramida) yang disamarkan dengan MLM.
Kesimpulan
Stiforp tidaklah berjualan produk yang dengan mudah ditawarkan kepada calon konsumen. Bonus yang dibayarkan kepada member berasal dari pendaftaran, termasuk biaya langganan bulanan/tahunan member-member sebelumnya. Apakah Anda merasa ini peluang bisnis?
Stifrop juga sering berpropaganda bahwa Anda akan “memperoleh sampai dengan $2.047,50 sebulan, tanpa melakukan apapun.” Stiforp mungkin tidak menjelaskan bahwa angka tersebut akan Anda peroleh jika Anda memiliki jaringan matrix sampai 10 level. Untuk mencapai posisi tersebut, Anda setidaknya memiliki 1.024 posisi kosong di bawah sana yang harus diisi dengan orang-orang (member). Siapa yang akan merekrut orang-orang tersebut untuk Anda? Stiforp akan bekerja untuk Anda?
Agar Anda tetap memperoleh bayaran, bagaimanapun Anda harus mencari orang untuk mendaftar dan pastikan tetap membayar biaya bulanan. Stiforp mungkin merupakan peluang bisnis bagi pemiliknya, tetapi bagaimana dengan Anda?
Sebagai tambahan, si pemilik Stiforp, Naidar Khazan juga membuka usaha bernama AliveMax. Kali ini produk yang dijual produk nutrisi dan perawatan kulit.

Sumber: howmoneyindonesia.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "STIFORP, MLM Resmi atau Penipuan Skema Piramida?"

Post a Comment


http://sergey-mavrodi.com/registration2012/?i=free4bisnis


http://indomavroclub.blogspot.com/