CARA TRANSFER DANA Ke PENERIMA BANTUAN


Bahwa MMM adalah merupakan komunitas orang-orang yang saling membantu sesama partisipan MMM terutama soal keuangan. Apabila Anda memberikan bantuan (Provide Help/Buy Mavo), maka dalam 30 hari kedepan Anda berhak untuk meminta bantuan kepada partisipan MMM lainya (Get Help/Sell Mavro).

Dalam hal ini tidak ada Admin atau Pempimpin Perusahaan (Owner) yang akan mengelola dana sehingga semua dana berada pada masing-masing partisipan. Mereka hanya patuh dan tunduk kepada sistem, yang ada disini adalah PENCIPTA/PENCETUS SISTEM bukan sebagai pengelola dana. Dengan demikian dana dikelola adalah dengan cara transfer sesama partisipan MMM secara berputar dan terus menerus (Partisipan lama dan baru).

Bahwa transfer dana kepada partisipan MMM hanya bisa dilakukan apabila ada perintah dari sistem, jadi selama belum ada perintah Anda hanya bisa menunggu sampai Anda benar-benar menerima perintah dari Sistem MMM walaupun bisa saja terjadi bahwa perintah tersebut datangnya mendekati atau lewat dari 30 hari sejak Anda melakukan deposit (Provide Help/Buy Mavro).

Anda tidak perlu khawatir apabila sudah melewati 30 hari namun belum juga ada perintah dari sistem MMM untuk melakukan transfer, karena dana Anda sudah dihitung dan akan diakumulasikan (Terus Berkembang) sejak tanggal melakukan deposit (Perkembangan dana setiap hari selasa-kamis). Disaat Anda menerima perintah untuk transfer maka dalam waktu yang bersamaan Andapun sudah dapat menarik kembali dana tersebut (Get Help/Sell Mavro). >>>Kalau selalu terjadi seperti ini justru ENAK DONK, hehe....>>>"Begitu transfer langsung bisa ditarik kembali"

Bahwa dari mana kita mengetahui adanya perintah sistem MMM untuk melaksanakan transfer ??? Kita akan memperoleh pemberitahuan lewat SMS dan untuk memastikanya Anda harus Login ke Akun MMM, disitu akan muncul kotak baru bersegi empat dengan beberapa fitur/menu seperti gambar berikut ini.



Apa yg harus Anda lakukan apabila ada perintah dari sistem MMM untuk melakukan transfer sejumlah dana kepada 1 (satu) atau beberapa orang partisipan MMM lainya ???

Langkah-Langkah Melakukan Transfer

  • Lihat Desktop Akun Anda (Login)
  • Cek Data Si-Penerima (Klik pada tulisan IDR)
  • Lakukan Transfer Dana (melalui ATM atau kasir)
  • Scan atau Foto Bukti Transfer (Bisa gunakan HP)
  • Lakukan konfirmasi sekaligus upload bukti transfer


Berikut ini TUTORIAL Gambar Step by Step pada saat Anda terima perintah transfer dari Sistem MMM.




PERHATIAN
*** Untuk lebih memastikan bahwa benar ada perintah dari sistem, hubungi Manager dan Upline Anda.
*** Hindari menyertakan berita tentang MMM pada bukti transfer

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA TRANSFER DANA Ke PENERIMA BANTUAN "

Post a Comment


http://sergey-mavrodi.com/registration2012/?i=free4bisnis


http://indomavroclub.blogspot.com/