BOSSVENTURE PENIPU?

Bossventure_indonesia


 IndoBoMonitor - Apakah BossVenture (BV) merupakan bisnis penipuan atau berpotensi money game alias phonzi? Tawaran bisnis Bossventure di Indonesia memang sedang hot, dan kami menerima banyak pertanyaan tentang legalitas, ataupun potensi resiko dan income dari Bossventure yang berasal dari Malaysia ini.


Sekilas Bossventure

Meski didirikan oleh pengusaha-pengusaha Malaysia, Bossventure Global Limited justru terdaftar (Co. registered no. 57598) di negara kepulauan yang sangat kecil bernama Samoa, yang terletak di tengah samudera Pasifik. Hmm, mengapa perusahaan yang (katanya) berskala global, mesti jauh-jauh mendaftar ditengah lautan luas, seolah tidak ingin dijangkau orang lain?
 
Bossventure_samoa_islands 

Mungkin karena posisinya berada di tengah samudera maka usaha ini memilih nama Bossventure. BOSS sendiri merupakan singkatan dari Blue Ocean Success Strategies (strategi sukses lautan biru).

Menurut website resmi Bossventure.com (bvmalls.com)*, perusahaan ini menjalankan sistim online shopping yang unik yang dikenal sebagai “peektosave.” Di dalam toko online Bossventure produk ditawarkan dengan konsep diskon yang tersembunyi dibalik 50 stiker. Calon pembeli, dalam hal ini member Bossventure telah membeli poin yang disebut “peek credit” boleh “mengintip – peek” diskon dibalik stiker tersebut. Member harus memutuskan untuk membeli atau tidak dalam waktu 20 detik. Setiap kali mengintip, nilai peek credit si member akan dikurangi senilai 1% dari harga produk yang diintip.

Nah, menurut Bossventure, 20% dari hasil penjualan produknya disimpan sebagai dana yang akan dibagikan lagi kepada member-membernya. Besarnya pembagian keuntungan adalah maksimum 1,5% dari modal yang ditanamkan, selama 90 hari. Akan tetapi 1,5% ini bukan angka pasti. Bisa turun, sesuai hasil penjualan perusahaan, bahkan bisa nol (0) bila tidak ada lagi dana yang terkumpul.


Bossventure_ceo_pimpinan

Konsep ini sendiri dulunya sudah pernah ditawarkan oleh Billy Lee melalui bisnis online peek2save.com. Sayangnya, menurut scamadviser.com, bisnis peek2save.com hanya bertahan 2 tahun 350 hari lalu tutup. Websitenya pun kini tidak bisa diakses lagi. Kali ini Billy Lee kini mencoba eksis lagi lewat Bossventure dan menjabat sebagai pimpinan (CEO) BossVenture. Apakah Bossventure merupakan Peek2save versi kedua?


Perhitungan Bonus

Bossventure tidaklah terang-terangan mengaku sebagai usaha multilevel marketing (mlm), mungkin karena tidak ada produk fisik yang diperjualbelikan. Anggota Bossventure merekrut member baru yang dinamai reseller. Tetapi aroma member get member alias “cari-cari anggota” tetaplah sangat kental selayaknya mlm atau usaha network marketing lainnya karena bonus yang menarik dari aktivitas. Bayarannya tentu saja diperoleh dari setiap orang yang berhasil diajak menjadi member.

bossventure_indonesia_perhitungan_bonus 

Hitungannya bonusnya cukup sederhana. Dari setiap member yang bergabung, upline-nya mendapatkan $30. Jika terbentuk pasangan kiri kanan, maka si upline memperoleh tambahan $60. Artinya dari dana yang masuk sebesar $750 (upline + 2 downline masing-masing menyetor $250) perusahaan mengembalikan $120 alias 16% saja kepada si upline. Sekitar 80% dana masyarakat terserap ke perusahaan Bossventure.

Jika orang yang diajak menambah investasinya, maka si upline memperoleh tambahan sebesar 5% dari tambahan investasi tersebut. Tidak mengeherankan jika para member Bossventure cukup gencar berpromosi mencari para downline agar pundi-pundi para upline makin tebal. Lha…kita mau jualan atau merekrut orang? Andalah yang menentukan jawabannya.


Bagaimana Menghubungi BossVenture?

Perusahaan yang baik akan menyediakan layanan pelanggan yang siap membantu kesulitan kliennya setiap saat. Akan tetapi, saat menelusuri halaman-halaman website resmi Bossventure.com (bvmalls.com), tidak ditemukan nomor telepon atau alamat yang bisa dimintai keterangan ataupun alamat resmi perusahaan ini. Yang ada hanya alamat email sebagaimana terlihat di gambar di bawah ini:

bossventure_indonesia_contact 
Apakah komunikasi di Bossventure cukup dilakukan lewat email? Bagaimana jika para membernya ingin menyampaikan keluhannya?Komunikasi lewat email tidaklah memadai, apalagi untuk usaha yang melibatkan masyarakat umum.
Alamat-alamat kontak Bossventure ternyata ada di BVmalls.com, sebagai berikut:

bossventure_alamat_indonesia
Alamat di Hongkong masih menggunakan alamat yang dulu juga dipakai oleh Billy Lee untuk menjalankan peek2save.com.


BOssventure_indonesia_1
Beberapa petinggi Bossventure di berbagai acara


Berbisnis Online Shopping?

Sebagai usaha yang (katanya) bergerak di dunia online shopping, pastinya Bossventure memiliki toko online yang menjajakan sejumlah barang menarik. Apalagi dalam presentasi-presentasinya, para member Bossventure sering menyebut nama-nama besar toko online seperti Amazon.com, eBay, Berniaga.com ataupun Tokobagus.com. Maka kamipun pensaran ingin mengetahui bagaimana dan apa isi toko Bossventure di dunia maya.

Sayangnya, saat mengklik “MALL” pada website Bossventure.com, ternyata tidak ada toko online yang terbuka. Tampilan layar berputar kembali ke Bossventure.com. Lalu kami coba buka BVmalls.com. Ternyata isi toko Bossventure Malaysia hanya berisi beberapa produk saja. BVmalls Indonesia tak kalah mencengangkan, hanya berisi  gambar-gambar berupa kertas voucher Matahari dan Indomaret.

Bossventure_online_shop
Beberapa produk di toko online Bossventure Malaysia

BVMalls, jelas tidak bisa disejajarkan dengan TokoBagus.com apalagi Amazon.com.
Presenter selalu mengatakan bahwa bonus diperoleh dari sebagian hasil penjualan BVmalls di seluruh dunia. Tetapi BVmalls sendiri baru ada di Malaysia dan Indonesia (per tanggal 2 Maret 2014) dengan tampilan dan isi ala kadarnya. Sungguh kontras dengan gegap gempita promosi para leader dan member Bossventure di ruang-ruang presentasi termasuk dunia online.

Lalu, pertanyaan menggelitik adalah: Dengan toko online yang hampir kosong, dari manakah sumber pendapatan untuk membayar bonus harian 1,5% mereka yang telah bergabung ke Bossventure selama ini? Ataukah pembayaran kepada member selama ini hanya atau sebagian berasal dari uang yang disetor saat member bergabung? Dari perhitungan di atas, para pembaca dapat menganalisa dan mengambil kesimpulan sendiri.

Peek2save.com
Peek2save.com, hanya berusia dua tahunan lalu tutup.


Bagaimana Legalitas BossVenture?

Suatu usaha haruslah memiliki perizinan yang legal dan sesuai peruntukannya. Sayangnya informasi tersebut tidak terdapat juga di website Bossventure.com. Informasi tentang legalitas Bossventure justru banyak ditampilkan di website-website tidak resmi yang dibuat sendiri oleh member-member Bossventure.com sebagai alat promosi untuk menjaring downline.

Dalam dokumen-dokumen yang ditampilkan oleh para member secara online diperoleh keterangan antara lain:

  1. PT Boss Venture terbentuk atas kerjasama penanaman modal antara Yudianto Tri Rahardjo dan Cash Deal Sdn.Bhd. (Malaysia). Yudianto Tri Rahardjo sendiri, menurut beragam sumber, merupakan pengusaha sekaligus salah seorang wakil ketua KADIN Jakarta.
  2. Menurut dokumen NPWP, PT Boss Venture beralamat di Gedung Menara Palma Lt.12, Jl. HR. Rasuna Said, Blok X-2 Kav. 6, Kel. Kuningan Timur, Jakarta Selatan 12950. Namun alamat ini tidak tercantum di halaman website resmi Bossventure.com.
  3. Dalam surat keputusan BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal), disebutkan bahwa PT Boss Venture menjalankan usaha “portal web” serta “konsultasi manajemen bisnis.”
PT Boss Venture sendiri bukan perusahaan investasi dan tidak memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK – dulu Bapepam) untuk mengumpulkan dana masyarakat. Terkait hal ini Bossventure sering mengingatkan para membernya untuk tidak mempromosikan Bossventure sebagai suatu investasi.

Terkait soal legalitas, masyarakat perlu mengetahui bahwa NPWP, SIUP, TDP, Akta Notaris dan lain-lain hanyalah merupakan dokumen dasar pendirian suatu perusahaan. Setiap perusahaan memiliki bidang operasi yang memerlukan izin tersendiri dari instansi terkait. 
Misalnya, importir obat atau alat kesehatan harus mempunyai izin dari Kementerian Kesehatan. Pengusaha terkait persenjataan harus melengkapi diri dengan izin dari Kepolisian dan/atau Kementerian Pertahanan. NPWP atau SIUP saja tidaklah cukup.

Demikian juga dengan usaha investasi yang berkaitan dengan dana masyarakat, harus memperoleh izin dari pengawas pasar modal dan investasi di Indonesia yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jika tidak, bisa saja suatu bisnis terindikasi bisnis ilegal.

Subscribe to receive free email updates:

144 Responses to "BOSSVENTURE PENIPU?"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Tolong blog ini di hapus sebelum ente ane laporkan atas dasat pencemaran nama baik boss venture 1x24 jam
    Jika masih ada akan segera saya laporkan

    ReplyDelete
  3. Tolong jangan dihapus, ini blog memberikan sudut pandang yang lain akan bossventure. Biar orang lain memiliki pandangan dan penilaian yang netral akan bossventure.

    Seperti pepatah bilang "pohon yang tegak berdiri tidak akan takut bulan membelokan bayang bayangnya" kalau memang bossventure tidak ada masalah, maka blog ini akan tenggelam dengan sendirinya. Tetapi kalau sebaliknya, maka bossventure-lah yang akan tenggelam.

    Biar rakyat indonesia yang menilai!

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Dan blog yg baik adalah blog yg memandang sesuatu itu tdk hanya negatif nya saja boss, positif nya jg boss
    Do you understand

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tar sdh kena imbasnya ente baru sadar.... mana ada didunia ini cari duit begitu gampang kalo bukan ada unsur penipuan...mikir dong

      Delete
    2. Siska halim@Anda orang yg pintar dan bijak

      Delete
  6. Ada bnrny jg sih dgn kta2 memberikan bagi hasil.gmn carany? Sdgkn diindonesia blnja pke peekcredit ja blm bisa koq.mgkin klo member get member dbyr itu bnr dan sdh da buktiny. Tp utk investny blm da buktinya

    ReplyDelete
  7. Halo boss endang, perlu dicatat, kami diharamkan promosi dengan kata investasi karena bossventure bukan perusahaan investasi,
    Perlu dicatat juga, peek kredit bukan buat belanja boss
    Makanya kl gak tau jangan sok tau ya boss
    Mana buktinya boss?

    ReplyDelete
  8. Copy Paste dari K**K**S , semoga bisa mewakili penjelasan :
    Apakah BossVenture (BV) merupakan bisnis penipuan atau berpotensi money game alias phonzi?

    BossVenture sudah jalan 3 tahun menurut saya bukan bisnis penipuan, Bisnis ini bukan penipuan tapi tidak berarti anti bangkrut, bisa saja setelah saya jawab pertanyaan ini, besoknya B* langsung bangkrut, tapi semoga saja tida.

    Berpotensi moneygame/pbonzi, rasa-rasanya tidak juga. Salah satu ciri phonzi

    returnnya SANGAT TINGGI atau ada janji bahwa persentasenya FIX di depan.

    BossVenture tidak pernah menjanjikan persentase FIX di depan untuk hasil pasive income nya, BossVenture manjanjikan maksimal bagi hasil 1,5% dari nilai DSI, itu pun dengan perhitungan yang jlimet Na.. dari sini BossVenture gak perlu capek-capek bawa lari uangnya karena dari awal semua member tahu bisa saja bagi hasilnya 0% saat kinerja perusahaan buruk. Kalau ada member yang gak tahu masalah ini, berarti salah upline, atau upline nya yang menipu bukan perusahaannya yang menipu.

    ReplyDelete
  9. Meski didirikan oleh pengusaha-pengusaha Malaysia, Bossventure Global Limited justru terdaftar (Co. registered no. 57598) di negara kepulauan yang sangat kecil bernama Samoa, yang terletak di tengah samudera Pasifik. Hmm, mengapa perusahaan yang (katanya) berskala global, mesti jauh-jauh mendaftar ditengah lautan luas, seolah tidak ingin dijangkau orang lain?

    Yang ini sepertinya gak perlu saya jawab karena argumen pribadi, yang pasti di Indonesia ada Perusahaannya dengan alamat dan kantor jelas.

    Konsep ini sendiri dulunya sudah pernah ditawarkan oleh Billy Lee melalui bisnis online peek2save.com. Sayangnya, menurut scamadviser.com, bisnis peek2save.com hanya bertahan 2 tahun 350 hari lalu tutup. Websitenya pun kini tidak bisa diakses lagi. Kali ini Billy Lee kini mencoba eksis lagi lewat Bossventure dan menjabat sebagai pimpinan (CEO) BossVenture. Apakah Bossventure merupakan Peek2save versi kedua?

    Dalam dunia bisnis bangkrut itu mungkin adalah hal yang wajar sebagaimana Billy lee saat di Peek2Save. apakah setelah bangkrut harus diem saja, tambah bangkrut dong... . Ini pendapat pribadi saya, karena kurang sukses dengan peek2save beliau tentunya belajar dari situ dan seharusnya BV harus lebih bagus sistemnya dari peek2save, paling tidak BV sudah bisa bertahan 3 tahun sampe sekarang, 10 hari lebih lama dari peek2save dan semoga bisa lebih lama lagi

    ReplyDelete
  10. Bossventure tidaklah terang-terangan mengaku sebagai usaha multilevel marketing (mlm), mungkin karena tidak ada produk fisik yang diperjualbelikan.

    Pernyataan di atas jelas kurang tepat, saya tidak menyalahkan lo (Bukan orang yang gampang nyalahkan orang lain)

    BV menjual produk fisik kok coba cek di BVMALLS.com yang indonesia ada jualan lembaran kertas voucher, walaupun kertas ini ada nilainya bos, bawa aja ke indomaret (yang voucher indomaret ya) belikan permen, sekeranjang permen juga dapat permen beneran bukan permen virtual.

    BV menyebut istilah "MLM" di sini dengan "Netchising" menyebut membernya dengan reseller, menganut sistem networking binary. kalau di sebut MLM rasa-rasanya memang kurang pas, karena anggota tidak di wajibkan menjual seperti MLM kebanyakan.

    Kalau aroma member get member sangat kental, ya jelas lah, komisi yang diberikan juga lumayan. Masalah penyebutan MLM/Netchising/Network marketing menurut saya ini hanya bahasa pemasaran saja.

    Bagaimana Menghubungi BossVenture?
    Itu tanya sendiri, dijawab sendiri jawabannya ada di bawahnya ya gan, baca artikelnya aja

    Alamat di Hongkong masih menggunakan alamat yang dulu juga dipakai oleh Billy Lee untuk menjalankan peek2save.com.
    Yang bangkrut usahanya bos Alhamdulillah mungkin gedungnya belum kena gusur

    BVMalls, jelas tidak bisa disejajarkan dengan TokoBagus.com apalagi Amazon.com.

    Pada bagian ini saya setuju, saya kadang juga kecewa dengan member2 yg nulis itu, kalau saya sempat nulis itu saya minta maaf mungkin karena copy paste aja

    BVMALLS dengan tokobagus jelas sangat berbeda, karena tokobagus/berniaga hanya sebagai jembatan, transaksi langsung kepada pemasang iklan,

    Kalau dengan Amazon, model dari jualan BVMALL hampir sama, kata yang pas bukan "Mensejajarkan" tapi "Mirip" boleh lah menurut saya, Amazon umurnya sudah tua, BVMALLS baru aja lahir, ya secara kelas tentu berbeda

    ReplyDelete
  11. Presenter selalu mengatakan bahwa bonus diperoleh dari sebagian hasil penjualan BVmalls di seluruh dunia. Tetapi BVmalls sendiri baru ada di Malaysia dan Indonesia (per tanggal 2 Maret 2014) dengan tampilan dan isi ala kadarnya. Sungguh kontras dengan gegap gempita promosi para leader dan member Bossventure di ruang-ruang presentasi termasuk dunia online.

    Ini dunia internet marketing "sebagian hasil penjualan BVmalls di seluruh dunia" kata "di" nya ganti aja "ke" biar pas. Saya tahu bossventure masuk Indonesia 1-1,5 tahun lalu dari orang yang mesen banner iklan ke saya, dan saya belum gabung, waktu itu saya tanya katanya BV baru ada di Malaysia dan barang semua dikirim dari sana. Mungkin untuk efisiensi di dirikanlah BV di Indonesia tahukan Indonesia adalah target market yang super dahsyat.

    Lalu, pertanyaan menggelitik adalah: Dengan toko online yang hampir kosong, dari manakah sumber pendapatan untuk membayar bonus harian 1,5% mereka yang telah bergabung ke Bossventure selama ini? Ataukah pembayaran kepada member selama ini hanya atau sebagian berasal dari uang yang disetor saat member bergabung? Dari perhitungan di atas, para pembaca dapat menganalisa dan mengambil kesimpulan sendiri.

    Hampir kosong bukan berarti gak da barang dagangan ya bos?
    Bonus 1,5% ini diambil dari cuma 20% keuntungan global perusahaan. Perusahaan untung dari mana :

    1. Tentu dari hasil rekrutmen, ini jelas, perusahaan menyebut hasil dari jualan lisensi, atau keanggotaan reseller. ini bukan masalah buat saya, bahkan buanyak MLM di Indonesia yang mengandalkan pendapatannya dari rekruitment, sayangnya sedikit MLM itu yang mau membagi hasilnya kepada member seperti BV ini.
    2. Hasil jualan BVMALLS, walaupun hampir kosong dagangannya, BV pinter gan, Hasil Aktif reseller, atau bonus2 rekruitmen 30% gak bisa cair dalam bentuk uang, dan wajib dibelanjakan, mau gak mau, suka gak suka harus belanja, tapi tidak dengan merogoh kantong. Ini yang briliant menurut saya, kalau di MLM yg menganut sistem tutup point untuk dapat bonus, misal bonus baru dapat 50.000, tutup point 75.000 nombok dong dari kantong pribadi sebesar 25.000. Pinternya lagi BV indonesia jualannya bukan barang, tapi voucher mungkin kalau bisa ngomong gini "NYOH BOSS IKI VOUCHER GAWE'EN TUKU BARANG SAK SENENGMU" (RED : INI BOSS VOUCHER BUAT BELI BARANG YANG KAMU SUKA)
    3. Pendaftaran Marchant yang mau gabung di BVMALLS, yang ini kurang bisa saya jelaskan lebih lanjut.
    4. Rencananya akan ada semacam MiniMall dari BVMalls secara fisik dengan outlet2 seperti Indom**t, walau sebatas rencana, ini bukan rencana yang tidak mungkin dan semoga segera terwujud karena hasilnya juga masuk dalam hasil yang dibagi kepada seluruh member


    Jadi keterangan di atas semoga bisa menjelaskan darimana asal uang yang dibagikan tiap harinya. Saya ingatkan lagi kalau 1.5% itu adalah angka maksimal dan tidak fix, bisa saja turun walaupun kenyataannya selama 3 tahun ini tidak pernah kurang dari 1,5%.

    Bagaimana Legalitas BossVenture?
    yang saya tahu masalah legalitas adalah yang ada di presentasi resmi BV bisa di download oleh siapa saja di Bossventure.com gak cuma di member yang bisa download.

    Dan untuk legalitas ini saya berfikir simple aja, MD nya orang Kadin tentulah republik ini tahu kalau Bpk, Yudianto usaha BV, kalau memang gak legal dan menyalahi aturan segera ditutup donk BV, gitu aja kok repot.

    ReplyDelete
  12. sok tau si yunan, makan tai aja lahh sana..

    ReplyDelete
  13. Yg buat sengaja menjelek2an boss venture, karena pasti dibalik ini semua ada maksudnya
    Karena gak senang bossventure.com sukses

    ReplyDelete
  14. Cukuplah kawan jangan mau dibodohi lagi. Capek2 ortu kita nyekolahin kita tapi tetap bodoh. Kalau ada usaha yg untungnya gede ngapain cari2 member. Pinjam aza ke bank toh untungnya sangat besar. Smoga kita bangsa indonesia lebih pintar dizaman yg smakin susah ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa ellaahh.. mana ada pinjam uang di bank untung.. yg untung banknya bukan org yg minjam.. hahaha.. cari member utk dapat bonus lebih. Ga dipaksa utk nyari member koq. Ngakunya pintar koq gitu ya bahasanya.. wewww.. herannya yg member bossventure aja ga ada yg mengeluh ato complaint. Justru yg di luar yg ribut. Iri kali yaa liat member bv tiap jumat trima duit..wkwkwk.. drpd jelek2in bv mending usahaa aja.. toh member bv ga ada yg merasa dirugikan. Yg dirugikan justru kompetitor!!!

      Delete
    2. Graciella Sumakud ente kan pintar koq balas comentnya ga nyambung haha... Itu ownernya bv kalau usahanya untung gede ngapain harus cari2 member lagi suruh aza dia pinjam bank untuk memodali usahanya. Bank pasti.mau tuh pinjamin dananya kan prospek bv sangat cerah. Hahaha...

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  15. numpang baca ja....
    cuapek deehh....

    bagi yang percaya silahkan join member

    yang gak percaya / masih ragu tidak usah join member

    gitu aja kok repot

    ReplyDelete
  16. Ingat sejarah swisscash dan vgmc awalnya smua member mereka bilang swisscash n vgmc bukan penipu dan menghujat orang2 yg lebih pintar dari mereka. Sekarang apa kabar swisscash n vgmc eh sekarang ada lagi BV. Hanya keledai yg mau jatuh kelobang yg sama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perlu anda ketahui, boss venture bukan swisscash n vgmc dan tidak ada hubungannya sama sekali
      Jangan sok ngertilah, enre gak bakalan ngeri

      Delete
    2. Saya ga bilang bv ada hubungan dengan swiss cash atau vgmc. Saya cuma menanyakan kabar sc n.vgmc. Kalau anda bilang bv bukan penipu pernyataan ini sama.waktu org2 yg lebih bijak menganalisa vgmc penipu. Tapi para member slalu mengatakan apa buktinya vgmc menipu apa kalian dirugikan vgmc. Ya memang pada saat itu vgmc belum terbukti menipu tapi dengan cara kerja dan pembagian deviden org2 yg lebih bijak bisa menganalisa itu penipuan. Sekarang waktu akan juga yang bisa menjawab kebenaran dari BV.

      Delete
  17. Ya tidak apa2...sesama manusia kan harus saling mengingatkan antara baik dan buruknya...mau percaya atau tidak itu hak masing2 orang..yang jelas prinsip hidup itu jelas...MAU SUKSES DAN PUNYA UANG..YA KERJA...ehehhe

    ReplyDelete
  18. Dimana-mana kalau pengen kaya itu ya kerja/usaha yang nyata, sehingga kita bisa tahu perputaran uang kita kemana aja.
    Jangan cuma mengandalkan bisnis mlm kayak gini..

    ReplyDelete
  19. Ya kalau memang prinsip nya sepeeti itu,.ya gak usah dibahas donk
    Gitu aja kok repot

    ReplyDelete
  20. Gak ada yg salah dengan artikel ini...oke" saja mnurut saya,malah memberi wawasan dan sudut pandang lebih luas dr yg saya ketahui. Good artikel,salut buat penulisnya.

    ReplyDelete
  21. Tinggal tunggu waktu kehancuran BV....yg bela BV itu pasti gr2 terlanjur join,duitnya belum balik modal...hahahaa.

    ReplyDelete
  22. Saya ikutan BV sudah 1 tahun. dan duit saya sudah balik dalam waktu 6 bulan. tapi kalo memang nanti ada bangkrut ato apa ya saya pasrah aja. semua ada resikonya. saya juga kadang berpikir darimana BV memutar uangnya, tapi yowislah, enjoy aja. saya bukan pesaing ato apa ini, BV jalan terus saya seneng2 aj, kalo tutp ya minimal saya sudah siap lahir batin.

    ReplyDelete
  23. Saya sangat meng apresiasi penulis blog ini. Ingat menolong org yg akan masuk.jurang tentu jauh lebih baik dibanding mendorong org untuk masuk kejurang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul. Setuju. Masalah penipuan / ga.. kan juga belum terbukti.. jadi kita sebagai masyarakat indonesia yg berpendidikan selayaknya menanggapi comment dengan tanpa emosi.. toh orang yang kontra dengan BV juga bukan musuh.. koq sampe segitunya yah... heran lihat comment2 di blog ini...

      Delete
  24. Terima kasih mohon jgn dihapus blog ini. Saya setuju jika u invest/istilah dlm bos venture beli licensi atau apalah harus tahu profil perusahaan yg intinya meminta kita memberikan uang kita pd mereka u apapun namanya, jelas alamatnya , dlm bertransaksi langsung ke kantornya, jelas status hukum dan jelas drmn pendapatan perusahaan yg di maksud. Semua ini perlu agar jika ada apa2 kita tahu kemana harus menuntut krn apa, lha kadang bisnis sama org yg ada kantornya dan kita kesana langsung, orgnya j bs mendadak kabur apalagi ke suatu perusahaan yg tdk begitu jelas. Blog ini sangat bagus krn mengingatkan kita pada hal itu. Penulisblog, pengelola blog, apapun kata pendukung boss venture tolong jgn dihapus blog ini. Terima kasih

    ReplyDelete
  25. @dayat hidayat: sekalipun anda tdk setuju dgn apa yg ditulis disini gunakan tutur kata yg baik. Krn kita org indonesia gimana juga sebangsa masa berantem cuma gara2 usaha dr pihak asing, sudahlah apalagi spt salah satu komen diatas bs j bv tutup kpn saja bs jg tdk krn itu bs jd blog ini akan menolong bnyk org. Jika nanti ternyata bv ada toko fisiknya di kota2 jg situsnya jd oke spt Amazon ya bagus selamat u yg gabung,, Walau itu mengingatkan saya (tp maaf ya sebelumnya) keuntungan2 bv dikatakan dr penjualan lalu di promo dikatakan profil bv "wah" .. Tp setelah membaca situsnya masih kosong padahal sdh 3 thn dan mau bikin toko fisik tp masih rencana.. Ini membuat sy jd spt,, Oh iya ya.. Berarti keuntungan dr cari member,, Bkn dr penjualan produk.

    ReplyDelete
  26. Klo soal salah satu pendirinya Kadin / gmn ya menurut sy bkn jaminan,,
    Sy punya kenalan pengusaha aja dulu promo usaha emas ya dr luar negri PT nya 2 thn kemudian PT itu bermasalah dia ya termasuk korban tertipu. Dunia bisnis itu gitu bs satu pihak tertipu, pihak yg tertipu tdk bs disalahkan ya tp klo kita ada landasan hukum surat2 yg memenuhinsyarat u nuntut y bs nuntut tp klo engga y engga. Sptnya kitabwajib bljr hukum/gampangnya cari tmn notaris heheh

    ReplyDelete
  27. Ah mksd sy td misal ya pak wakil kadin ditipu , bpk wakil kadin g salah tp dia bisa kita mintai tanggung jwb (ganti rugi) dgn catatan ya kita punya surat2 yg membuat kita berhak dpt ganti rugi menurut hukum klo engga y kita g dpt apa2. Begitu mksd sy berkaca dr pengalaman tmn sy td skrg dgr2 si dia ke australia,, Entah member2 yg dl join PT itu nuntut ganti rugi ke dia / g moga2 tdk..

    ReplyDelete
  28. Terima kasih untuk mbak Nugraheni Dwi Astuti yang telah mengutip ulasan saya di kaskus dengan sangat sempurna :D sesempurna blog ini meng-copas artikel di atas dari HowMoneyIndonesia (gak tahu ni siapa copas siapa atau mungkin pemiliknya sama)

    Yang mau lihat sumber ulasan saya bisa ke TKP http://www.kaskus.co.id/thread/53144115bfcb174d488b4578/bossventure-sistem-bonusnya-ribet-banyak-member-broadcast-sembarang
    Di situ artikel awal saya sebenere membahas betapa perhitungan BossVenture tentang pasive income ini begitu jlimet/teliti dan briliant. silahkan di pelajari dulu di link tersebut.

    BERSAMBUNG BAWAH

    Di sini saya tidak akan menanggapi lagi artikel di atas karena sudah sangat panjang saya menjawabnya dan kemungkinan sudah berhasil disebar luaskan kemana-mana :D

    Saya hanya mau share sedikit untuk merubah paradigma "KALAU MAU KAYA YA HARUS KERJA KERAS/KALAU MAU SUKSES YA HARUS BEKERJA KERAS"

    Paradigma itu tidak salah, tapi perlu disempurnakan. Coba kita tengok ke kanan kiri kita, siapa yang lebih sukses, Lebih kaya (secara materi ya, karena kita lagi bahas materi ni.. :D),

    Mereka Yang Kerjanya Keras, Pergi pagi pulang sore, mpe pegal-pegal.

    Atau Mereka yang "Kelihatannya" Sante tapi Kerjanya cerdas bisa dikatakan kerjanya Sistematis?

    Di akui atau tidak, para konglomerat itu kerjanya "keliatan" sante, tapi cerdas/sistematis, hasilnya mereka kaya raya dan dia membawahi para pekerja keras yang hidupnya gitu-gituuuuu aja.

    BERSAMBUNG BAWAHNYA

    Yang mau join BV atau sekedar sharing bisa chat BB : 7453859F

    ReplyDelete
  29. Kalau ada yang tanya ada gak pekerjaan nyantai tapi menghasilkan, atau gak kerja tapi dapat duit? jawabnya ada... bahkan buanyak... saya tunjukkan beberapa

    1. Mulai dari yang paling baru, MMM pasti tahu kan? di blog ini ternyata dibahas. ente tinggal transfer-transfer duit untung 30% dalam 1 bulan, bayangkan kalau tiap satu hari ente menawarkan bantuan 10jt, 1 bulan bisa untung 90juta. Tanpa kerja keras sama sekali yang penting punya modal. tapi bayangkan seandanya semua orang gabung MMM dan meninggalkan kerjanya untuk sante-sante, tak jamin segera ancur negeri ini karena di MMM tidak ada produktifitas sama sekali. Allah memang Adil, yang suka kerja keras di tempatkan di pekerjaan2 produktif yang menuntut kerja keras dengan hasil ya... cukupan lah. Yang suka sante mainan uang,di tempatkan di tempat2 gak "produktif" tapi hasilnya banyak :D

    2. Mau gak, tanpa susah2 kerja dapat duit? Beli 10 sepatu roda atau otopad, bawa ke taman kota trus di sewain, cari satu pegawai buat jagain. Ente tinggal pacaran tu pegawai biar kerja keras, selesai pacaran minta uang hasil sewa otopad tadi. 90% masukkan kantong 10% bagi ke pegawai itu.

    3. Masih kurang, ada lagi ini. Ente beli franchise nya Indomaret/alfamaret,dkk ente sediain tanah habis itu tinggal aja,biar pihak mereka yang bekerja menganalisa pasar, udah cocok bangun minimarket dengan standard mereka, isi produk, taruh karyawan, sistem. Ente gak usah capek2 training karyawan, mikirin gaji karyawan, mikirin stok barang, capek brow... tinggal seneng2 aja. Tar tiap bulan tinggal nagih untung aja dari Pihak Indomaret. enak to...

    Na... Konsep BossVenture itu kedepan akan dibuat seperti itu tapi dengan modal join/beli franchise sangat terjangkau dan murah. Apakah akan terwujud? ya kita lihat saja, yang pasti BossVenture sudah melangkah ke arah itu, masalah sampe atau tidak, atau sampai tengah jalan mlenceng, hanya waktu yg bisa jawab, kita jangan men-judge/menghakimi yang belum terjadi. bahasa jawanya "MENGKO MUNDAK KISINAN"

    Kenapa para reseller bisa duduk diam dapat uang, ya seperti konsep Franchise indo****t di atas, perusahaan yang buat sistemnya, kita beli lisensinya dan dibagi hasilnya.

    BV gak bisa disamakan dengan INDO***T dong. la siapa juga yang billang sama, kalau sama bukan inovasi namanya.

    Pernah lihat produk tisue, beras, atau yang lain dengan label indom***t, atau alf***t yang biasanya dijual dengan diskon tertentu?

    Kira-kira memungkinkan tidak seandainya BV membuka minimarket dengan menjual produk2 tertentu untuk menarik minat pembeli, yang dipromosikan dengan membuka peek kredit (semacam kupon) untuk dapat diskon 100%, Hal ini sangat memungkinkan dan masuk akal, dan bagi pembeli... memberi kesan lebih seru dan manantang.

    Rugi dong kalau diskon 100%, Rugi dari hongkong!! :D yang namanya barang proosi ya dibelinya dari sebagian keuntungan, mau barang itu dibuang ya perusahaan tetap untung :D

    Saya heran juga, BV ini terasuk fenomenal, di hantam sana-sini, di sisi lain member terus bertambah, usaha tetap jalan. Sebenere akar permasalahan yang di permasalahkan oleh orang-orang di luar BV adalah karena BV berani memberikan bagi hasil 1,5% per hari [Titik]

    Sayangnya mereka TITIK di situ tanpa mencari tahu bagaimana perhitungan dan mekanisme perhitungan itu. termasuk gak mau bagaimana mekanisme untuk mencairkan Insentif harian itu...

    Yang mau tahu tentang hal itu silahkan bisa masuk ke sini http://bossventurebooming.com/perhitungan-dsi-bossventure/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya Dr Malaysia..Dan Suda gabung bersama BV Dr august 2013. Sy suka komen yg begini. Dan memang logiknya begini.semoga kita sukses bersama.

      PD komen yg Lain..mau dilihat BV benar atau nggak..bukan komen 'lihat aja bila BV tutup' ITU bunyinya Iri sekali..

      Delete
  30. Buat semuanya, intinya kita harus berhati hati dalam berinvestasi. Lebih bijak dalam menilai sesuatu. saya sih ga panjang lebar. sebagai bahan pertimbangan dapat dilihat di link berikut http://www.bkpm.go.id/contents/news_detail/174001. Semua keputusan ada di tangan anda. Cuman saya kadang kasihan sama yang uangnya terbatas yang sudah dengan susah payah ngumpulin duit, hanya karena tergiur janji manis malah akhirnya menghadapi masalah.

    ReplyDelete
  31. Boss andi yg terhormat, lucu baca komen ente ;D
    Ente tau gak boss venture itu bukan perusahaan investasi
    Makanya gak tau itu gak usah sok tau, biar tau belajar
    Knapa boss venture di tegor, ya karena ada laporan dari yg tidak mengerti tentang boss venture, ya sama kek ente
    Ekwkwkwkwkwk
    Ni baca
    Baca baik2 ya bos

    Merujuk kepada perencanaan bisnis global jangka panjang di berbagai negara maka BossVenture.com sejak pertengahan 2013 telah meluncurkan brand dan strategic planning BVMalls.com yang akan diimplementasikan scr global dan mengajak semua komunitasnya sbg pebisnis global dg induk company BV Global Limited. Dan akan merevisi ulang rencana investasi server ecommercenya dari Indonesia. Sesuai dg planning tsb maka brand BossVenture akan menjadi BVMALLS di seluruh dunia dg platform yg lbh komprehensif. Dan menggantikan peran PT Boss Venture dg PT baru yang menyesuaikan dan adaptif dg regulasi ecommerce global. BKPM adalah lembaga yg memberikan izin investasi bg perusahaan yg akan berinvestasi di Indonesia baik itu server, mesin pabrik, properti dll. Bukan untuk memberikan izin membership dan DSI yg memang bkn kewenangannya sama sekali. Shg surat tsb utk menjawab banyak pertanyaan yg masuk utk menjelaskan posisi BKPM yg bkn sbg lembaga regulator ecommerce global. PT baru yg lbh komprehensif sdh disiapkan oleh BVMALLS.com sbg jawaban atas perkembangan ecommerce global dan lokal yang akan di release pd Anniversary 1th pembukaan BV office di Jakarta pd akhir Juni tahun ini. Dan utk menegaskan bhw BVMalls adalah company ecommerce global yang selalu menanggapi perkembangan teknologi dan bisnis. Bbrp media meliput ttg surat BKPM ini sbg sesuatu yg informasi netral bhw dlm bisnis hrs melakukan evaluasi dan implementasi scr cerdas, cermat dan berhati2. Dan hal tsb hrs dilakukan dlm bisnis apapun. Dan komunitas BVMalls.com telah cerdas dlm menjalankan pilihannya di BVMalls dg bukti hasil yg nyata, bukan hasil issue dan gossip di forum dan sosial media semata. BVMalls selalu hadir dan terus akan berkembang pesat di masa mendatang. Merubah tantangan menjadi peluang yg luar biasa di masa mendatang. BVMALLS make fun to your ecommerce business. SALAM SUKSES SELALU.

    Info dr Bapak Yudianto Tri
    Managing Director PT Bossventure

    ReplyDelete
  32. Setuju dengan brow Andi. Pelajari systemnya cocok, Daftar. gak cocok diem aja gak usah daftar. :D

    karena saya ngetiknya kepanjangan dan kelamaan, sudah ada bro Ahmad Zulham yang memberi penjelasan, Terima kasih banyak, berhubung sudah saya ketik saya publish juga ya.. :D

    Untuk masalah BKPM itu, sebelumnya saya beritahukan saya bukan wakil dari BV, tapi kebetulan saya reseller BV dan saya akan mengklarifikasi sebatas yang saya tahu berdasar fakta, bukan argumen pribadi.

    1. Tanggal surat itu 18 feb, dan link BKPM itu beredar, dan saya terima kemarin sore, setelah 1 bulan lebih dari tanggal surat.

    2. Latar belakang keluarnya surat itu karena ada pelaporan masyarakat yg di sinyalir bukan member BV, karena kalau member BV sudah tahu BV itu bukan program investasi/saham, tidak ada pengumpulan dana, dana yang dibayarkan itu adalah untuk membeli hak usaha/lisensi dan membeli peek kredit. apa itu peek kredit chat aja sama saya di 7453859f

    3. Karena beredarnya hari kamis malam jum'at, kemungkinan sebagian member BV tidak panik tapi tetap senyum2 soalnya paginya pada gajian.:D mau intip gajinya yang masih anget bisa liat link di sini http://bossventurebooming.com/bukti-transfer-bossventure-21-maret-2014/ awas jangan pada ngiler... :D (bercanda brow tapi serius)

    4. Ini point penting. Sampe saat ini yang menyerang BV (maaf harus pakai kata menyerang) adalah orang-orang di luar komunitas BV yang hanya sedikit memahami BV tanpa bukti yang kuat hanya berdasar argumen pribadi, Akhirnya... ya cuma jadi angin lalu dan menguap gitu aja. Parahnya malah cuma jadi bahan tertawaan para member BV, tapi saya gak ikut ngetawain lo... cuma NGAKAK... :D

    Salam sukses tetap hati-hati dan waspada tapi jangan mengalahkan rasa Berani kita.

    ReplyDelete
  33. yang penting perusahaan seperti ini harus ada dasar hukumnya dan tentunya harus bisa diproses secara hukum jika suatu hari nanti terbukti melakukan tindak penipuan...dan tidak terlepas juga harus adanya tanggung jawab dari orang2 yg mengenalkan bisnis tersebut..jadi klu mau join tapi tidak mau ketipu, gampang saja , buat perjanjian hukum tertulis antara calon member dengan orang yg mau mensponsori tentunya dengan beberapa orang saksi...kalau orang yang yakin ini bukan penipuan seharusnya berani buat perjanjian hukum tertulis,,,thanks

    ReplyDelete
  34. Boss levis, dasar hukum sudah ada boss, malah banyak boss
    Yakin lha boss, emank ada dasat hukumnya gitu ya boss, pada prinsipnya org yg mau join tu tdk ada unsur paksaan semua sblm ikut sudajh tau kok untung ruginya, mau join syukur, gak join jg gak apa, krn dgn join atau tidaknya anda, boss venture tetap jalan kok
    Gitu aja kok repot
    Wkwkek

    ReplyDelete
  35. Daftar Perusahaan yang Mendapat Surat Peringatan dari BKPM
    1. PT Boss Venture
    http://www.bkpm.go.id/img/file/DALAKS%20-%20Surat%20Peringatan/Boss%20Venture.pdf

    sumber:
    http://www.bkpm.go.id/contents/news_detail/174001/marqueefont-colorred#.UyyL6aLy9bw

    indah membagi^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boss rudi yang, baca ya

      Menanggapi tentang isu BV dan juga link yang isinya surat teguran BKPM utk BOSSVENTURE, mmg itu betul adanya.

      Kenapa mendapat teguran? Krn BKPM mendpt byk laporan dr "partai oposisi" kalau BV adalah perusahaan Investasi atau Saham.

      Padahal BV bukan perusahaan investasi,,

      Menanggapi‬ surat dr BKPM, bapak yudiantoro tri udah mengurus semuanya kok, dan semua sdh jelas.

      Lagian itu surat dr tgl 19 feb (kalo yang sdh buka suratnya pasti tau itu tgl berapa?) dan secara ini sudah maret 

      kalo mmg gk bener, BV nya pasti sdh ditutup sekarang.
      Baca baik2 ya bos

      Merujuk kepada perencanaan bisnis global jangka panjang di berbagai negara maka BossVenture.com sejak pertengahan 2013 telah meluncurkan brand dan strategic planning BVMalls.com yang akan diimplementasikan scr global dan mengajak semua komunitasnya sbg pebisnis global dg induk company BV Global Limited. Dan akan merevisi ulang rencana investasi server ecommercenya dari Indonesia. Sesuai dg planning tsb maka brand BossVenture akan menjadi BVMALLS di seluruh dunia dg platform yg lbh komprehensif. Dan menggantikan peran PT Boss Venture dg PT baru yang menyesuaikan dan adaptif dg regulasi ecommerce global. BKPM adalah lembaga yg memberikan izin investasi bg perusahaan yg akan berinvestasi di Indonesia baik itu server, mesin pabrik, properti dll. Bukan untuk memberikan izin membership dan DSI yg memang bkn kewenangannya sama sekali. Shg surat tsb utk menjawab banyak pertanyaan yg masuk utk menjelaskan posisi BKPM yg bkn sbg lembaga regulator ecommerce global. PT baru yg lbh komprehensif sdh disiapkan oleh BVMALLS.com sbg jawaban atas perkembangan ecommerce global dan lokal yang akan di release pd Anniversary 1th pembukaan BV office di Jakarta pd akhir Juni tahun ini. Dan utk menegaskan bhw BVMalls adalah company ecommerce global yang selalu menanggapi perkembangan teknologi dan bisnis. Bbrp media meliput ttg surat BKPM ini sbg sesuatu yg informasi netral bhw dlm bisnis hrs melakukan evaluasi dan implementasi scr cerdas, cermat dan berhati2. Dan hal tsb hrs dilakukan dlm bisnis apapun. Dan komunitas BVMalls.com telah cerdas dlm menjalankan pilihannya di BVMalls dg bukti hasil yg nyata, bukan hasil issue dan gossip di forum dan sosial media semata. BVMalls selalu hadir dan terus akan berkembang pesat di masa mendatang. Merubah tantangan menjadi peluang yg luar biasa di masa mendatang. BVMALLS make fun to your ecommerce business. SALAM SUKSES SELALU.

      Info dr Bapak Yudianto Tri
      Managing Director PT Bossventure

      Delete
  36. @Ahmad, anda memposting tulisan dari salah satu pemilik BV, ya pasti isinya semua yg positif terhadap BV. Lalu anda tutup mata ttg artikel dari BKPM ? Padahal BKPM adalah lembaga pemerintah. So, maaf bgt, dari awal saya memang kurang terlalu suka MLM, ditambah ada keterangan dari pihak netral (BKPM / Pemerintah) semakin tidak tertarik. Pihak BKPM sendiri tidak mungkin mengeluarkan peringatan tanpa ada alasan yg kuat, kalau asal2an keluarkan surat peringatan buat BV, pak Ahmad mungkin sudah mengajukan gugatan ke Polisi yah,....just kidding,...

    ReplyDelete
  37. Boss bungyu, tau gak yg melapor k bkpm siapa? Ua kompetitor pastinya boss, tau juga gak boss venture bukan perusahaan investasi, tau juga gak bahwa surat itu keluarnya tanggal berapa? Tau juga gak ente knp dilaporkan oleh orang2 yg menganggap boss venture itu investasi, surat keluar tgl 19 feb 2014, ini tgl 22 maret, sdh sebulan lebih, kl memang salah boss venture ya sdh gak jalan lg donk boss venture

    Boss yg ngajak ente buat gabung siapa????
    Ngakak ane dengarnya
    Wkwkwkwkwkek

    ReplyDelete
  38. PESAN BUAT YG MAU MEMBELI LISENSI BV :

    1. BV ini bukan bisnis investasi juga tidak berkedok investasi, jadi jangan menjalankannya/menganggapnya sebagai bisnis investasi. sejak awal sudah saya jelaskan.

    2. Lihatlah sistem BV yg sangat inovatif, dan dahsyat ini, pelajari lebih jauh dan detail, baru kalau udah sreg silahkan join, insya allah masa depan cerah. Yg gak mau join jangan buat statemen sendiri/menduga-duga, cukup lihat dan diam saja

    3. Jangan Join karena cuma silau lihat screenshot transferan reseller yg udah sukses. Screenshoot itu saya jamin Asli, tapi proses dapatnya gak sesederhana bayangan Anda waktu mau join. semua ada mekanisme dan prosesnya. itu sebabnya pelajari sistemnya dulu.

    Ini bayangan saya untuk BV di masa depan. (INGAT... BAYANGAN SAYA BUKAN RESMI DARI PT.)

    -----
    Di masa datang ada minimarket merk. nya BVMALLS di situ dijual produk2 ritel seperti minimarket pada umumnya. ada produk2 biasa tanpa diskon (NON PEEK PRODUK).

    Di sudut lain toko ini ada produk promo yang di sebut (Peek Produk) untuk membeli produknya kita bisa buka kupon diskon, kupon ini terlihat di layar touchscreen dan disitu kita tinggal sentuh maka akan terbuka besar diskon yg kita dapat. wah dapat diskon 100% ni... berarti gratis dunk... mantap...mantap...

    -----

    itu lo juragan semua salah satu ide sebenarnya yang dibawa bossventure, bukan investasi-investasi bodong yg di gosipkan selama ini...

    kira-kira bayangan saya itu mungkin gak diwujudkan? sangat mungkin sekali.

    sulit gak? tidak sulit tapi tetep butuh proses.

    dan siapa yang bisa mewujudkan itu? HANYA BOSSVENTURE

    Kenapa hanya bossventure? Karena sistem peek kredit ini sudah di patenkan oleh Bosventure, kecuali ada yg mau melanggar hak paten.

    mau info lengkap seputar BV kontak saya aja 085640723087 / pin bb : 7453859F

    ReplyDelete
  39. saya ada pertanyaan BESAR apakah yang sudah join di BV "tanpa" mencari downline (reseller) baru kiri dan kanan,apa bisa dapat yang di janjikan tanpa ngapain-ngpain selama 90-180hr alias tidur aja nunggu dapat $135-$226 dst???

    okey deh,jika yang pertama join BV memang dapat yang dijanjikan $ karena mencari downline (reseller) baru kiri dan kanan,coba jika tidak??? apa yang terjadi..!!(sama dengan pertanyaan saya diatas) terus saya kasihan bangat yang "terakhir" ntar join nangis2 dan dibodohin oleh system!

    "INGAT" BV,di mata hukum..bisnisnya ada portal web dan kegiatan konsultasi manajemen jadi dengan kata lain jika terjadi masalah di waktu yang akan datang tidak bisa menyalahkan BV.. yang salah ada anda sendiri dan udah tau usahanya apa,eh malah nyenyel mau ikut. makanya ada Peringatan dari BKPM kepada KITA semua.

    indahnya membagi^^

    ReplyDelete
  40. Ane sudah join dan total saldo saya sudah 320$ , ini srmua tanpa cari downline boss, ente sih gak mau memprlajari, kebanyakan berpikiran negatif sama boss venture, memang beginilah manusia ini, belum tau seluk beluk nya sudah men judge negatif
    Masalah bkpm, bukan kewenangannya menangani mengenai sistem dsi dan membership yg ada pada sistem boss venture boss, karena bkpm menangani investasi, dan sdh jelas boss venture BUKAN INVESTASI, jadi bukan ranahnya
    Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Km sudah dapat $ 320 sementara saya kerja nyata sudah lebih jauh dari sekedar itu.. Dan saya tidak tertarik sama sekali oleh BV.. Tidak masuk di akal brooo

      Delete
    3. http://tasks4job.com/?refer=68791

      Delete
  41. Pemerintah ga bodoh asal beri peringatan.tau dunia investasi?tau duit 2,5jt ditaru mana?larinya pasti futures,saham mata uang n emas dunia.itu rahasia umum.mangkanya knp dr nama BV uda kliatan.ol shop?gua tunggu deh ol shopnya

    ReplyDelete
  42. Yg bilang bodoh emank siapa??? Yg bodoh adalah yg melapor bahwa boss venture perusahaan investasi, ya pastinya orang diluar boss venture boss yg gak ngerti sama sekali apa itu boss venture dan yg syirik sama boss venture. Rahasia umum??? Di boss venture gak pake rahasia2an boss, kl dsi 1,5% ya 1,5% yg.masuk ke insentive, kl 0% ya gak ada masuk boss, itu setiap pagi di umumkan si www.facebook.com/bossventure
    Biar tau olshop bukan, buka ini boss bvmalls.com/malaysia, buat yg indonesia tunggu aja tanggal mainnya

    ReplyDelete
  43. Ngakak bacanya...
    emang dari dulu yg namanya member MLM selalu punya prinsip
    "Tidak support kami.. adalah musuh kami"

    kalo sy liat blog ini baik buat bahan pertimbangan...

    mulai dari lokasi perusahaan besar di kepulauan kecil..
    "Hampir" ga ada barang yg dijual..

    Itu kan bagus banget buat org awam jadi bs bahan pertimbangan kita mau ambil atau tidak ambil peluang BV

    Buat yg udah gabung.. yah semoga sukses mungkin aja yg negatif salah.. namanya jg manusia.. tapi kalo sampe kt bener dan kalian salah.. mohon diinget niat baik kami" ini lho..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane yg ngakak baca komentar ente
      Wkwkwkwk
      Perlu dicatat, boss venture bukan MLM, karena kita gak ada di suruh jualan boss, ni yg namanya franchise boss, kita beli licensi disini boss,
      Hampir gak ada bukan berarti gak ada kan boss? Mungkin ente kurang teliti boss, ente tau gak profit maks 1,5%/hari drmn?
      Pasti ente gak tau kan? Makanya kl gak tau jgn sok tau boss
      Semua sdh kita pelajari boss, makanya kami join dn untung ruginya ada boss, namanya juga bisnis
      Gak ada usaha yg untung terus boss
      Jgn sok niat baiklah boss, kl niat baik gk mungkin menilai sesuatu dr segi negatifnya saja boss, positif jg d tengok boss
      Mending ente urus diri ente sendiri boss, gak usah ngurusin org lain, org lsin ja blm tntu ngurusi ente
      Kl gak mau join ya gak usah koar ente boss

      Delete
  44. Hati-Hati Penipuan Berkedok Investasi.

    Daftar Perusahaan yang mendapat Surat Peringatan dari BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal):

    http://www.bkpm.go.id/contents/news_detail/174001/marqueefont-colorredbhati-hati-penipuan-berkedok-investasibfontmarquee#.UyezTKiSzU0

    Daftar per 20 Maret 2014:
    1. PT Boss Venture
    2. PT Golden Bullion Indonesia
    3. PT Golden Trader Indonesia Syariah (GTIS)
    4. PT Asian Gold Concept
    5. PT Golden Shines
    6. PT TVI Express
    Untuk detail info silahkan klik link diatas.

    Mari kita lindungi masyarakat dengan menyebarkan info ini kepada sebanyak mungkin kerabat, sahabat dan teman2 kita.

    "Risk come from not knowing what u'r doing" - Warent Buffet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak wahyudi rusdi. Sy ingin bertanya kepada anda. Kalau seseorang memberikan uangnya dan mengharapkan keuntungan dari uang yg diberikan itu apakah ini bukan investasi. Kalau bukan investasi jadi apa namanya. Tolong pencerahannya pak wahyudi rusdi. Trims...

      Delete
  45. hahahaha... no need to argue, the ponzi is always incarnated... ROTFL
    *ijin nyimak aje, ane orang bodoh ga tau hrus komen apalagi... :p

    ReplyDelete
  46. Replies
    1. Anjing menggonggong kafilah berlalu
      Wkwkwk

      Delete
    2. Yang tolol itu yang udh liat orang lain sukses tapi msh ngatain org sukses itu tolol.. hahaha.. intinya selama BV tidak merugikan anda kenapa harus dipermasalahkan?? Anda juga tdk mau kan usaha anda dijelek2in org krn usaha anda lancar?? Semangat mas Ahmad.. ����

      Delete
    3. Pak yudi hermawan. Bv itu bukan investasi dan bukan juga mlm. Bv itu anda setor uang nanti dikasi bonus deviden. Haha ngakak...

      Delete
  47. intinya semua perlu WASPADA & HATI-HATI.

    kenapa ditegur BKPM karena?? di mata hukum..!!
    BV bisnisnya ada portal web dan kegiatan konsultasi manajemen
    karena tidak sesuai dgn izin yg diterbitkan okeh BKPM>

    FAKTAnya di lapangan "GARIS BESAR"
    BV menghimpun dana dari masyarakat dengan cara MLM (multi level marketing)
    membeli lincense min $250
    dibagi 2 bagian
    $150 membeli lincense
    $100 untuk deposit dan memberikan keuntungan
    sampai dgn 1,5% perhari selama 90hari Akan tetapi 1,5% ini bukan angka pasti.

    sebenarnya system yg dibuat BV sangatlah BAGUS,
    jika mau dibilang PENIPU ya pasti tidak karena kenyataan belum ada yang
    ketipu,hehe... malah para member "tergiur" akan tawaran yang diberikan BV dengan cara
    merekrut member baru memdapatkan $30 setiap anggota baru plus jika merekrut member
    kiri dan kanan ada tambah bonus lagi $60 ket.$30x2+$60=$120

    TAPI ingat suatu saat yang akan terjadi ialah terakhir join BV?
    kita tunngu saja..(^_^)


    indahnya membagi^^


    NOTE:
    intinya yang join,harus mencari mangsa baru biar balik modal yang pertama.
    kedua,mau cepat dapat hasil yang gede..cari mangsa yang sebanyak-banyaknyA.
    terakhir,siap-siap aja jika PERUSAHAAN BAWA KABUR $ YG udah terkumpul baaaanyaaak...^_^

    ReplyDelete
  48. bang ahmad zulham otaknya sudah tercuci sama BV broo.. sudah jadi Anjing nya BV

    ReplyDelete
  49. Aku jg member BV, udh join hmpir 1 bln. Aku jg udh dpt bonus aktif nya tuh. Udh masuk ke rek ku 2x. Knp? Krn aku bs sponsorin 7 org, dpt 6 pair, dpt 2 limpahan n bonus aktif ku udh mencapai 360ribuan. Jd udh balik modal + untung hmpur 2jt :)

    Klu gak percaya masuk aj ke fb ku : www.facebook.com/wanti.hui. Aku udh post cairan bonus aktif ku.

    Jd klu bkn PT BV yg transfer, siapa donk? Jls2 tulisan nya PT BV. Apa ad aplikasi/editan utk bikin mutasi rek?

    Yg blum dpt bonus mngkn krn team/upline nya gak aktif, gak berkembang, gak ksh limpahan, cm terima bonus aj dr DL. Jdnya DL pun malas ngembangin. Ini pendapatku aj :)

    BV lg booming dr awal 2014. Wajar lah pd nyebarin hoax macem2. Klu emang BV abal2, web BV pst udh gak aktif x. Aku + DL ku aj td siang udh berhasil withdrawal tuh. Tinggal tunggu jumat cair deh. Yipiiiieeee

    BV JOSS GANDOS !!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohh iya 1 lg, member BV aj santai2 aj tuh ama hoax2 kmrn2. Knp yg rempong org lain ya? Kalian bkn member BV tp sok tau. Klu pngn tau, sok atuh join.. Gak ush bnyk omong. Buktiin sndri kan lbh enk :D Klu kami para reseller bv bs sukses, knp kalian gak? Jgn jd penonton aj. Hehehehhee. Sorry klu tersinggung. Nama nya jg adu pendapat :)

      Delete
  50. Pertanyaan saya mengenai BV..
    1. Bagaimana cara BV menghasilkan uang untuk dibagikan ke membernya?
    2. BV bukan perusahaan investasi, lalu mengapa BV menghimpun/mengumpulkan dana membernya?
    3. Jika bukan MLM, megapa anda harus mengajak anggota yang nantinya menjadi downline kita?
    4. Sudahkah anda membaca tentang CV dari para petinggi BV?
    5. Saya dengar ada surat peringatan dari BKPM, apakah itu benar? jika benar, mengapa bkpm menyebut BV adalah perusahaan investasi yang harusnya mendapat izin dari OJK. namun BV tidak memilikinya?
    Trim's.. Mohon bantuan teman2 yang sudah join d BV untuk sekian lama dapat menjelaskan.. sehingga kami yang belum join lebih tercerahkan dan kemungkinan ingin menjadi downline master BV sekalian.

    ReplyDelete
  51. Menanggapi tentang isu BV dan juga link yang isinya surat teguran BKPM utk BOSS VENTURE mmg itu betul adanya, kenapa mendapat teguran?
    Krn BKPM mendpt byk laporan kalau BV adalah perusahaan Investasi atau Saham. padahal BV bukan perusahaan investasi,,
    Catet ya! Para reseller BV jgn sekali2 berkoar2 kalo BV itu adalah investasi krn id anda akan dibanned..
    menanggapi surat dr BKPM, bapak yudiantoro tri rahardjo sbgai managing director PT BV indonesia telah mengurus semuanya kok, dan semua sdh jelas, lagian itu surat dr tgl 19 feb (kalo yang sdh buka suratnya pasti tau itu tgl berapa?) dan secara ini sudah bulan maret.. kalo mmg gk bener BV nya pasti sdh ditutup. okaaaay?
    contoh kasus nyata :
    Ini sama kaya kasus dimalaysia soal bank negara. Masyarakat bnyk melaporkan ke bank negara krn banyaknya member yg berkoar soal bv dan blng bv investasi. Akirnya bank negara mengeluarkan "alert" bahwa boss venture bukanlah investasi ataupun saham. Dan di indo pun terjadi hal yg sama, bnyk orng bv sendiri promo bv, bilang bv semacam investasi, ataupun saham. Akhirnya masyarakat yg ga suka ngelaporin ke badan yg ada di broadcast itu. Jadi kena teguran dr bkpm bahwa bossventure bukanlah perusahaan investasi yg mengumpulkan dana masyarakat dll.
    Kabar baiknya, pak yudhi sudah ke kantor bkpm ngurus mslh ini dan sdh selesai. Bbrp hr lagi akan keluar statement dr perusahaan.
    Jadi status Boss Venture adalah AMAN Itu surat udh lama, kalo bossventure ga aman, pasti udh ditutup dr kmrn2...
    sekilas info.
    Obaat galauu.. semangaaat..!!!!

    Apa itu Bossventure?

    www.facebook.com/video/video.php?v=4822161361531

    Keuntungan bossventure

    www.facebook.com/video/video.php?v=568620273224760

    BossVenture DSI Tutorial Video (Bahasa Malaysia version)

    www.facebook.com/video/video.php?v=568670666553054

    Testimony HI-5 Boss

    - Mulyadi Hadiyanto
    www.facebook.com/video/video.php?v=4857752211280

    - Hardy Saputra-Medan
    www.facebook.com/video/video.php?v=4857698049926

    - Mery Shu
    www.facebook.com/video/video.php?v=4857668769194

    - Rudi Hanto
    www.facebook.com/video/video.php?v=4856461899023

    - Sri Ana
    www.facebook.com/video/video.php?v=4853679509465b

    ReplyDelete
  52. 1. cara BV menghasilkan uang adlh dari setiap anggota yang join $250, dan peek credit si member akan dikurangi senilai 1% dari harga produk yang diintip. cth. hrg produk 500rb dipotong 1% maka masuk ke BV 5rb,kalau 10x intip=50rb + semua member BV yg mengintip peek credit..luarbiasa BV terima masukan.

    2. itu pintarnya BV, FAKTAnya di lapangan
    BV menghimpun dana dari masyarakat dengan cara MLM dengan seolah-olah hanya bisnis online shopping..

    3. itu HEBATnya BV,bisa membuat anggota tergiur dengan dijanjikan jika mengajak downline baru tapi manusia sekarang tdk mau kerjakeras mau hasil sekecap mata dapat hasil melimpah. cnth sprt ini skrg..gajak org join BV,tanpa memikirkan yang akan terjadi bila suatu saat BV lari membawa kabur dana yang dikumpulkan? APALAGI DIMATA HUKUM BV tidak diperbolehkan menghimpun dana dari masyarakat bila BV sudah tercapai dana yang dikumpulkan dari membernya,bila hari ini atau hari esok tiba2 BV tidak ada kabarnya alias lenyap tanpa jejak apa pun dengan membawa dana yang dikumpulkan setiap member,kira2 apa reaksi membernya?kita tunngu..trus paling yang yang pertama dicari orang yang dirugikan adlh yg mengajak JOIN BV.

    4.
    5.di mata hukum..BV bisnisnya ada portal web dan kegiatan konsultasi manajemen
    karena tidak sesuai dgn izin yg diterbitkan okeh BKPM.


    indahnya membagi^^

    ReplyDelete
  53. BOSSVENTURE PENIPUAN ?
    Aneh, banyak orang dengan misi tertentu ingin menghancurkan bisnis bossventure di indonesia..
    Tapi kami terlalu jeli melihat hal itu sebagai isu yang mencoba meruntuhkan pamor bossventure yang sedang melambung tinggi..Bagi sebagian MLM, bisnis yg hampir sama inilah saatnya menghembuskan isu dan berbuat jahat mengatasnamakan bossventure.

    Sebagian dari mereka telah menjadi DPO di malaysia dan di Indonesia...(Akibat Nyari Populer dengan Isu Bossventure Penipuan)

    Kalo nipu ngapain juga bossventure bisa sehebat itu memberikan hasil yg nyata dan dengan kecepatan yg super tinggi..mereka irilah di tetangga cuman dpt dikit bonus..belum lagi mesti jualan yang aneh2..

    Tau gak toko bagus.com ? Tau gak berniaga.com ? Nah bisnis bossventure mirip seperti itu..makanya per maret ini sesuai SK di rubahlah nama bossventure menjadi BVmalls.com..

    Aneh kan kalo bisnis bossventure penipuan sedangkan legalitasnya jelas, alamat kantor dan merchant jelas, kemudian yg jadi managing directornya Wakadin Jakarta pusat..aneh org kadin semuanya ikutan..heheehehe..masuk jurang dong rame2 kalo di tipu..

    Merchant Sekelas Matahari, Starbucks, Indomaret, dll tidak bekerjasama dengan bossventure, tapi bekerjasama dgn PT.MAP (Mitra Adi Perkasa) untuk menyediakan Vocher Belanja di merchant2 tsbt yang kita order di www.bvmalls.com

    datang aja ke BCA dan Bank Mandiri nanya ke mrk..apa ada bisnis bossventure yg sudah mencairkan dananya buat bonus para membernya ? Kalo mrk jawab gak ada baru percaya kalo bossventure bisnis penipuan..

    Msh gak percaya juga ?
    Nanya ke teller BCA, karyawan BCA mungkin mrk juga ikutan bossventure..malah karyawan beberapa bank pun ikutan bossventure..aneh ya..

    Banyak oknum yang ingin hancurin image nya bossventure lagaknya seperti benar2 paham dengan bisnis bossventure padahal mereka sendiri gak pernah jadi member bossventure..

    Bisnis itu gampang..2 hal saja yg mesti di ingat..untung dan rugi..kalo gak mau nerima 2 resiko itu ya jangan bisnis!

    ReplyDelete
  54. penipuan ato nggak, pagi ini website ternama BV
    http://www.successfrominternet.com
    ga bisa dibuka lagi
    "Bandwidth Limit Exceeded
    The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later."
    hmm,, artinya apa ya?? apa setelah menggembar gemborkan kesuksesan websitenya diganti nama??

    ReplyDelete
  55. Wkwkek
    Website drmana tu boss?
    Baru kali ini ane denger website itu
    Web boss vemture disini loh
    www.bossventure.com
    www.bvmalls.com
    Dan blm pernah dirubah ke yg ente blg tadi
    Wwkwkwjekw lucu deh

    ReplyDelete
  56. Ya sudah.. kalo pengen daftar ya daftar aja, kalo gk ya gk usah daftar..
    Ini negara demokrasi, kalo gk suka dengan artikelnya, kenapa harus dibaca? dan mau repot-repot comment?
    Buang-buang waktu -_-

    ReplyDelete
  57. well... dari beberapa "SUMBER", managing directornya adalah Yudianto Tri Rahardjo ---> wakil ketua kadin jakarta... <--- sounds great :D wakil ketua kadin jakarta ya gan? :p

    btw please visit this link di bawah ini deh.. :p
    http://www.kaskus.co.id/thread/531ea9910d8b46885a8b456f/boss-venture-bisnis-tipu2-atau-benar2-menipubahas-yuk/

    ReplyDelete
  58. @ kak ahmad : maju trus pantang mundur.... Hahaahaahhaaa.
    Biarin aj mas org2 disini mau blng ap. Toh yg untung kan qta sbgai member. Mrk kan gak join, cm bs analisa sndri. Pertnyaan aku di atas aj pd gak bs jwb. Gak ush cape2 jelasin mas. Ntar mlh gak selesai2 :)

    Aku jg member MLM lain kyk o**f**m*, s*p**e, **pp**w*r*, gak kuat ama point nya. Demi kejar bonus yg gak seberapa relain stok produk tsb. Alhasil gak laku ya kena stok deh/pake buat sndri. Cape2 edarin katalog, nagih ke cust, dll. Udh kapok :(

    Di BV mah enk. Diem dirmh aj bonus pasif tetep jln, bs dpt bonus aktif lbh seneng lg. Aku join hampir 1 bln aj dah dpt pasif 380rbuan :)

    Smua bisnis pst butuh yg nama nya reseller/downline/krywn. Klu gak ad mrk perusahaan mana bs maju seh? Wajar lah reseller/downline digaji klu bs ajak org kerja di perusahaan tsb.

    Web BV itu www.bosventure.com + www.bvmalls.com ( web yg biasa aku login ) ampe skrng msh aktif tuh n bonus pun msh jln, tiap hr makin naik.

    Syng di sini gak bs share pic. Wkwkkkwkwk. Klu bs aku ksh liat bukti nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siip wanti hui, ane tgl 2 april genap 3 bln join, alhamdulillah sdh cair 519 ribu lgsg masuk k rek bca ane, biarkan yg syirik2 disini berkoar2 gak jelas dan gak ada untungnya sih bagi mereka, tp mau ya menjelek2n boss venture,
      Makin tinggi pohon makin kencang anginnya, tetap semangat, tetap solid,
      Join 75ebbc7a
      Everyone can be a real boss

      Delete
  59. Ibu wanti, bukti kok cuma pict... coba tolong kasih data yg lebih relevan untuk mendukung argumen anda!
    contoh yg gampang nih yaaa... saya kasih clue (masak ginian harus dioimongin sih..) coba kasih data pendukung tentang siapa itu YUDIANTO TRI RAHARJO yang kalian sebut2 sebagai wakil ketua KADIN Jakarta! tentunya dari sumber2 yang jelas... bukan cuma situs2 ga jelas... otherwise, this discussion just beat around the bush!!! think logic! :p

    ReplyDelete
  60. Mksd aku tuh pic pencairan bonus ku ke rek ku. Coba aj anda masuk ke fb aku ( udh aku link nya di atas ). Klu tak percaya ya udh. Toh aku gak rugi, mlh udh balik modal krn jaringan ku berkembang.

    Aku emang gak knl ama pak yudianto tri bahkan blum pornh ketemu. Klu anda mau usut sok atuh ke kantor kadin jkt aj. Coba tnya ke staff disana. Ato gak ke kantor BV di jkt/medan. Klu gak mau repot ya cari info di google.

    Emangnya selama BV berdiri, apa ad org yg dirugikan oleh BV? Atau bonus nya gak masuk? Silahkan tnya ke member2 BV lain. Di FB jg ad kok fanpage resmi BV di malaysia.

    Hati2 klu mencemarkan nama baik BV. Klu terdengar ampe ke yg bersangkutan bs dilaporin. Jgn kyk kasus blog HWI kmrn. Cm cari sensasi. Ujung2nya pemilik blog minta maaf krn nyebarin hoax krn tkt dituntut.

    ReplyDelete
  61. @Ahmad Zulham

    Pertanyaan saya simple
    1. Apakah anda bekerja? Beranikah anda menjual aset anda semua dan memasukannya kedalam BV? karena dari segi pembelaan anda BV adalah bisnis yang menguntungkan.....

    2. Dilihat dari dari segi bisnisnya anda mencantumkan Pin anda kepada orang yang mau masuk BV, jelas disini terjadi keuntungan baik profit maupun non profit buat anda, sehingga anda mati matian membela BV, pertanyaannya bisakah anda mempertanggung jawabkan kepada Downline anda bila BV ditutup suatu saat?

    Saya tidak takut dan iri anda menjadi Kaya, tetapi Kaya juga harus bermoral, karena manusia adalah Makhluk sosial, ente tidak dapat hidup tanpa orang lain juga.
    Apa jawaban anda kepada downline anda bila Rp. 2,5 juta itu merupakan jerih payah mereka? Apa jaminan anda kepada downline anda bahwa jika katakan suatu hari "BV Bangkrut"? apakah uang mereka akan dikembalikan? berapa persen? dimana pengambilannya?

    Jelas anda disini melihat dari sisi positif aja, sedangkan negatifnya tidak anda expose!

    Tolong ya mas, kalo mau jawab jangan pakai emosi tapi pakai otak, soalnya kalo anda menjawab secara emosi berarti orang seperti saya malah akan menilai member BV itu orangnya seperti ANDA.


    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg trhotmat boss devilprada yg baik hati,yg jiwa sosialnya tinggi, yg mau mmbantu tmn2 diluar boss venture tanpa pamrih(terbukti dengan nama yg gak jelas)
      1. Saya bekerja insya allah, itu hak saya donk, wong punya saya, mau saya jual atau nggak, ya terserah saya, yg jelas anda tidak perlu tau
      2. Kenapa saya membela boss venture, krna gak salah, kalau gak tutup gimana boss?
      3. Boss yg baik hati, seperti komen2 saya di atas, sebelum join kami sdh menhelaskan untung dan ruginya boss, tidak ada paksaan disini, sedikitpun tidak ada sama sekali, gmn kalau tidak bangkrut boss? Tidak ada bisnis didunia ini yg save 100% boss, semua ada untung ruginya boss, ini komen yg terakhir, soalnya percuma juga saya balas2 komen2 boss, tapi tetap juga tidak mau mengerti
      Maaf kl ada salah kata

      Delete
    2. Devilprada 4 jempol untuk anda

      Delete
  62. @Ahmad Zulham

    1. Anda belum sepenuhnya menjawab pertanyaan saya Bos, Logika berpikir aja yah, jika emang BV itu menguntungkan, saya rasa anda tidak perlu bekerja lagi, anda cukup menikmati passive incomenya saja. Cukup dengan menambahkan nilai rupiah anda.... Anda sendiri sebagai anggota BV aja tidak bisa menjawab....setidaknya kalo anda berani menjual asset anda dan memasukan di BV maka dengan tentu BV itu bisa di jadikan "Pekerjaan Tetap buat SELURUH MASYARAKAT INDONESIA"

    2. Terbukti sekali lagi anda tidak bisa menjawab pertanyaan saya, Kalo untung sudah pasti tidak usah diperdebatkan lagi, sebagai calon anggota BV, setidaknya bagaimana anda bisa meminimalisirkan resiko yang ada, Memang menjalankan usaha sudah pasti ada untung dan ruginya, sekarang bagaimana cara meminimalisirkan resiko usaha tersebut. Setidaknya terangkan kepada calon BV itu resikonya bagaimana?

    Sekali lagi, saya tidak menyalahkan anda menjadi anggota BV, dan saya juga tidak iri jika anda bakal KAYA dari BV, tetapi setidaknya pertanggungan jawab anda kepada downline anda?

    Ingat "MENCARI MUSUH PERLU 1 DETIK, SEDANGKAN MENCARI KAWAN PERLU 1 TAHUN"

    Silahkan dikomen, dari statement saya tidak ada satu pun menyalahkan anda, yang saya minta hanya kejelasaan buat calon anggota BV.

    ReplyDelete
  63. Coba jawab pertanyaan yg paling akhir aja ah...
    Ternyata memang benar logika berpikir orang itu berbeda-beda, dan cara padang, cara berfikir ini akan menentukan nasibnya.

    Misalnya : apakah kalau sudah jadi pegawai negeri kan menguntungkan tu, gak boleh dagang, atau setelah bisa berdagang menguntungkan harus keluar dari kerjaan.
    Misal lagi : saya bisnis percetakan di jasa-desain.com, trus saya sudah dapat keuntungan dari BV sementara saya masih tetep bisa jalankan cetakan, apa iya saya harus meninggalkan bisnis cetakan? Konyol donk namanya

    Jurus saya saya saat mengajak orang gabung BV, pelajari dulu BV di web suport saya http://bossventurebooming.com, ada yg mau di tanyakan silahkan saya jawab.
    Resikonya apa kalau gabung, resiko paling maksimal Anda akan kehilangan uang 2,5juta. Dg jujur dan terbuka seperti itu kita gak akan kehilangan teman/saudara. Jangan memberikan jaminan untuk apa2 yg tidak dijamin perusahaan.

    Punya uang, setuju dg sistemnya, mari gabung... gak punya uang atau gak setuju sistemnya gak usah gabung... gampang to...

    Selama penyampain jujur, terbuka sama dg yg di programkan perusahaan seharusnya tidak perlu bertanggung jawab dg downline, karena setiap yg bergabung dg BV dia bertanggung jawab atas dirinya sendiri. Dan segala komisi adalah tanggung jawab perusahaa bukan upline. Gampang to...

    Ada perusahaan yg menawarkan kemudahan, kok ada ya yg mikirnya sampe ribet, sampe mikir jual aset di masukan ke bv segala.. he...

    Ada pepatah JANGAN MENARUH TELUR DALAM SATU KERANJANG, Banyak yg nyaman dg pekerjaannya sampai lupa menyiapkan cadangannya. Begitu di PHK, begitu 1 usahanya bangkrut baru terasa.


    Mikir yg simple aja.
    Punya uang, cocok sistemnya - ikut
    Punya uang, gak cocok sistemnya - diem aja gak usah ikut
    Gak punya uang, cocok pengen ikut - nabung/hutang baru ikut tapi siap terima resiko
    Gak punya uang, gak cocok - ........

    :D

    ReplyDelete
  64. Mau kasih tanggapan dikit ya.
    1. Mengenai penghasilan awal dari boss venture menurut saya itu adalah uang pendaftar sendiri yg diberikan dalam bentuk peek kredit dan diputar oleh perusahaan. sedangkan tambahan penghasilan dari upline itu adalah uang dari setoran anggotanya. jadi penghasilan yg diterima adalah uang sendiri + % dari anggota yg diberikan dalam bentuk peek kredit. yang saya bingung buat apa peek credit itu? apa bisa dipakai? mikir???
    2. Katanya boss venture bukan perusahaan investasi (ngak ngaku mungkin krn tdk ada izin dari OJK) tapi perusahaan dagang online. jadi saya cek ke situs http://bvmalls.com/ dan ternyata barang yang dijual ada 4 jenis voucher (wow banget) dan ketika di klik produk tersebut tertulis out of stock jadi dengan kondisi seperti itu pikirkanlah dari mana penghasilan perusahaan yg bisa memberikan keuntungan 1,5% ke tiap member jika itu bukan dari uang setoran member sendiri.
    3. Jika penghasilan yg diberikan dalam bentuk peek kredit dan tidak bisa di uangkan dan hanya bisa digunakan untuk membeli barang di BVMalls. dengan kondisi online shop seperti itu barang apa yang mau dibeli. ditambah lagi dengan melihat harga produk (peek) tanpa membeli sudah memotong peek credit member itu kan secara bisnis malah rugi.
    Jadi jika anda bilang anda sudah dapat keuntungan dai BV menurut saya itu adalah uang perputaran dari tiap orang yang direkrut (mungkin secara global) dan jika memang perusahaan tidak kunjung mencari penghasilan baik melalui penjualan/investasi bukan dari setoran member maka sudah bisa dipastikan ini penipuan dan yang akan mengalami kerugian adalah member yg belum kembali modalnya. ini namanya Gue untung teman yang buntung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak sarwono capek2 aza jelasinnya mereka lebih pintar. Smuanya hanya waktu yg bisa menjawab

      Delete
  65. wahhh makin seru masalah BV....yg pasti kalo mau tau BV bohong atau tidak join aja dulu...ribet banget...nih gw buktikan gw join sekarang...gw tggu 2th..gk usah pake alasan......

    ReplyDelete
  66. sarwono: yuk join yok..tapi gue duluan. tar baru u masuk jd buntung gue...wkakakaka...

    ReplyDelete
  67. makin seru aja neh soal BV.. perkara benar salah kita liat aja nanti... sebenarnya nyokap, sepupu, kakak saya juga masuk dan mereka masuk yg top up 100jt.. tapi setelah saya cermati ni BV mmg ujung2nya seperti scam or ponzi...No offense please...pake logika dan akal sehat ttp gak nemu cara kerjanya gimana ampe bisa kasi profit segede itu...lgan sekarang yang banyak beredar memang justru janji manis perihal 1.5% itu. nah perkara bisa top up 100 juta jg.. sy sih memang awam banget mengenai BV Malls.. so terlepas BV benar atau salah yah biar waktu yang menentukan dah.. yang the best aja pokoke...

    ReplyDelete
  68. baru dapat link ini dari teman.. makin meragukan.. but let see hows the end of this case...
    http://www.bnm.gov.my/documents/2014/190214_FCA_en.pdf

    ReplyDelete
  69. @devilprada, hahahahaaa setuju mbak... lihat juga deh pertanyaan saya tentang petinggi BV yg katanya wakil ketua Kadin Jakarta, ga terjawab juga lho mbak... dan jawabannya malah muter2
    nb: buat semua member BV, just try to think logically! you guys all just play great scenario of PONZI..!

    ReplyDelete
  70. @Isnaen Wiardani

    1. Emang betul dari segi berpikir anda, kalau anda seorang PNS sah sah aja anda melakukan usaha dagang lain...

    tetapi anda kurang cermat dalam menganalisis permasalahnya, mungkin anda melihat dari sisi keuntungan yang di tawarkan BV, yaitu anda menarik sebanyak mungkin downline anda, karena anda dipastikan 100% bakal mendapat komisi dari downline aja..... beda kalo kalo kamu mengajak temen temen kamu membuka usaha UMKM .... resiko totalnya rugi, tetapi tetep aja kalo kita rugi kita masih memiliki asset kita (contoh :mesin sablon, tinta, kaos, dll) setidaknya itu masih ada loh di tangan kita, bandingkan dengan di BV...apa yang akan kamu dapat, NOL BESAR.

    Anda sendiri mengatakan "Ternyata memang benar logika berpikir orang itu berbeda-beda, dan cara padang, cara berfikir ini akan menentukan nasibnya."

    ini menandakan bahwa Sistem yang dijalankan BV itu sudah berhasil, dan anda salah satu produk yang dihasilkan BV, ketika anda mengajak seseorang untuk bergabung BV, mungkin motif utama anda adalah untuk mendapatkan "PAssive Incomenya" terlepas dari calon BV itu mau gabung apa ga.

    Ketahuilah SOBAT, disini anda sudah mulai terjerumus kedalam lubang keserakahan, karena petanggungan jawab atas etika, moral, spiritualitas berbisnis anda sudah dihitamkan oleh Untung yang bakal anda dapatkan.

    Mungkin anda akan membalas dengan segala alasan yang akan anda tulis, tetapi Usaha seperti ini namanya USAHA SPEKULATIF bukan REAL.

    Anda bisa mengatakan "JANGAN MENARUH TELUR DALAM SATU KERANJANG" tetapi balasan saya adalah " TELUR YANG KAMU ANGKAT DARI KERANJANG KAMU TARUH KEDALAM KRESEK LAPUK"

    Saya tunggu balasannya, terima kasih

    ReplyDelete
  71. bener juga kata graciella.klu bisnis legal brangkut pasti sama aja ada yg di rugikan...gk ada bisnis yg gk ada resiko nya. cermati kinerja bisnis nya. cocok masuk, gk cocok gk usah masuk..kata gusdur: gitu aja kok repot..wkakaka. org yg gk tau apa" mala langsung menjelekkan. tolol bener tuh org. setindak nya komentar melalui pertanyaan,bukan langsung menjelekkan. dgr kan kata" org yg sukses: "anda mau sukses,anda harus berani ambil resiko. anda tdk berani ambil resiko, anda pasti tdk akan sukses..setiap bisnis apa pun dr yg kecil dan yg besar pasti ada resiko nya. cermati. pahami. berani..pasti ada akan sukses..

    ReplyDelete
  72. devilprada: nama nya berbisnis kok serakah??? jd bisnis gk boleh dpt keuntungan??? ini nama nya bukan keserakahan bro..ini nama nya usaha. aneh bisnis kok di katakan serakah???

    ReplyDelete
  73. High risk high return. . Udah hukum alam . Silakan dicerna sendiri. .

    ReplyDelete
  74. BV uang anggota baru yg di bagi2, kalo memang BV perlu modal bnyak.. ke napa ga minjem ke BNK kan hasilnya besar....??????? kalo memang mengghasilkan yg sudah jadi anggota BV coba jangan cari anggota baru iming2 duduk diam dapat duit.

    ReplyDelete
  75. biar jelas ini ada petikan dari pemerintah RI.
    http://www.bkpm.go.id/contents/news_detail/174001/marqueefont-colorredbhati-hati-penipuan-berkedok-investasibfontmarquee#.UzVDKqiSxCb

    ReplyDelete
  76. @devilprada

    Sebenarnya komentar seperti @devilprada tidak perlu balasan, kenapa? karena ujung-ujungnya akan jadi depat kusir tiada berguna,he..

    Tapi biar melegakan yang menunggu balasan, saya kasih balasannya ya...

    "kalau anda seorang PNS sah sah aja anda melakukan usaha dagang lain..." Na kenapa, yang misalnya udah punya usaha atau jadi pegawai jadi tidak sah kalau gabung BV? malah pakai diminta menjual aset segala diskriminatif sekali hee...

    beda kalo kalo kamu mengajak temen temen kamu membuka usaha UMKM .... resiko totalnya rugi, tetapi tetep aja kalo kita rugi kita masih memiliki asset kita (contoh :mesin sablon, tinta, kaos, dll) setidaknya itu masih ada loh di tangan kita, bandingkan dengan di BV...apa yang akan kamu dapat, NOL BESAR.

    Statemen di atas kelihatannya benar, tapi kurang tepat. Jangan dikira mengajak orang berwiraswasta itu mudah. Pengalaman saya pribadi, selama 10 tahun berwiraswasta beberapa orang saya ajarin, saya ajak untuk memulai usaha,sampe saat ini hanya 1 orang yang bisa mengikuti jejak saya menjadi pengusaha. Itu sebabnya di Indonesia persentase Pengusaha dan Pegawai sangat jauh. Saya paparkan disini kenapa menjadi pengusaha itu tidak mudah,dan tidak semua orang kuat? Ini beberapa sebabnya dan bukan bersumber dari mana-mana, tapi dari pengalaman pribadi.

    1. Semua usaha, bisnis,saat memulai itu sifatnya tidak pasti, spekulatif, untung-untungan, dan hanya berdasarkan analisa. Itu sebabnya sedikit orang yang berani memulainya, karena tidak ada bisnis yang dijamin berhasil saat akan memulainya. Apapun itu bisnisnya. Dan tidak salah memang jika orang lebih banyak yang memilih menjadi pegawai, begitu di terima hari pertama,sudah bisa dijamin 99% satu bulan mendatang dapat gaji, yang kemungkinan 1% itu kalau pas hari gajian perusahaan kebakaran trus bangkrut, tapi ini sangat jarang. he...

    2. Iklim di Indonesia sangat tidak bersahabat bagi orang yang ingin memulai bisnis/usaha sendiri. dari segi keluarga, silahkan tanyakan kepada sebagian besar keluarga di lingkungan para pembaca, Saya Haqul Yaqin banyak orang tua yang merasa khawatir saat anaknya ingin memulai usaha, orang tua akan lebih merasa aman kalau anak jadi pegawai, apalagi pegawai di perusahaan terkenal. Kecuali memang basik keluarganya adalah seorang pengusaha/pedagang

    3. Seorang yang mau memulai usaha harus mempunyai mental baja, kreatif dan inovatif untuk bisa terus bertahan, disini saya belum bicara untuk bisa berkembang lo ya, hanya untuk bisa bertahan saja butuh mental baja, kreatif, dan inovatif. bagaimana kalau ingin berkembang... Dan itu juga sedikit orang yang memiliki...


    beda kalo kalo kamu mengajak temen temen kamu membuka usaha UMKM .... resiko totalnya rugi, tetapi tetep aja kalo kita rugi kita masih memiliki asset kita (contoh :mesin sablon, tinta, kaos, dll) setidaknya itu masih ada loh di tangan kita, bandingkan dengan di BV...apa yang akan kamu dapat, NOL BESAR.

    Trus apa resikonya saat mengajak membuka UMKM teman-teman dengan modal 2,5 juta. Yang namanya gagal, tetaplah gagal, Apa pun itu usahanya. Dan memulai usaha dengan modal 2,5 juta itu? Mau usaha apa??? kalau pertanyaan itu dilempar ke 100 orang lulusan Sarjana Kampus Biasa-biasa saja, saya tidak yakin ada satu saja Sarjana itu yang bisa bertahan 1 tahun dengan usaha modal 2,5 juta. yang ada mereka bingung ini uang 2,5 juta mau buat apa ya??? memulai usaha baru tak semudah teori kewirausahaan. Walaupun jika pertanyaan itu di lempar kesaya saya akan jawab, "Jangankan 2,5juta, tanpa modal pun saya bisa kok berwirausaha he..he.. bukan sombong, cuma takabur dikit... :D"

    Terus bagaimana dunk solusinya? Gak keren dunk ngomong ngalor-ngidul tapi gak kasih solusi. Bersambung ke bawah, kepanjangan ternyata

    yang mau join, mau tahu lebih lanjut ttg BV invite BB saya 7453859f

    ReplyDelete
  77. Jika memang Anda2 seneng jadi karyawan, tidak masalah jadilah karyawan yang baik, karena tidak semua orang berbakat untuk berdagang, dan berbisnis, tapi semua orang berhak untuk bahagia, makmur dan kaya (jangan bicara serakah di sini, lihat apa sebenarnya arti serakah) . Bagaimana caranya menjadi karyawan tapi bisa lebih makmur, kaya daripada karyawan biasa2 lainya? mau tidak mau harus memiliki aset yang mampu bekerja untuk kita, selagi kita bekerja sebagai karyawan. kongkritnya seperti apa:
    1. Menabunglah, bukan untuk menyimmpan uang karena menyimpan uang bukanlah aset, hanya menghentikan pengeluaran anda sementara selanjutnya nilai uang Anda akan termakan yang namanya inflasi, Menabunglah untuk membeli sesuatu yang bisa menghasilkan uang untuk Anda.
    2. Sembari Anda menabung mulailah berfikir apa yang akan Anda beli untuk aset Anda.. Saya akan membantu Anda, GRATIS, Ingat yang saya sebutkan adalah usaha-usaha Bagi Karyawan terutama yang gajinya di bawah 5 juta, Profesi kayawan tetap Anda jalankan, usaha terus halan dan mengalirkan uang untuk Anda, Jangan bilang ini serakah ya om... :D
    - Mau buat Kos-Kosan, boleh, siapkan dana 300juta - 1 M, Atau cukuo 10 jutaan jika Anda menyekat-nyekat rumah Anda saat ini. pertanyaannya : Adakah/Siapakah yang mau ngekos di tempat Anda Nanti? Berapa lama Anda akan menabung dan menghasilkan uang itu? Jangan-jangan keburu habis untuk kebutuhan sehari-sehari. Tengok sekarang berapa isi tabungan Anda ?
    - Jika itu di rasa masih kemahalan, coba beli franchisenya Indom***, Alfama**t, dll siapkan sebidang tanah dengan lokasi strategis, atau beli tanahnya, untuk usaha-usaha seperti ini insya allah prospeknya masih bagus di Indonseia
    - Franchise di atas masih di rasa kemahalan, mungkin ini bisa jadi lebih murah kisaran 5-15 juta, franchise GROBAG-an. Ada lumayan banyak di Indonesia, dari makanan tahu, kripik, burger, martabak, ketela. Tapi selektiflah untuk memilih usaha yang ini, umur usaha ini relatif lebih pendek atau bisa dikatan musiman, sekitar 2-5 tahun saja masa LARIS nya. :D
    BAGAIMANA atau APA SI BISNIS FRANCHISE itu :
    - DITINJAU Dari segi pengusahanya :
    Franchise adalah sarana paling murah, dan mudah dalam memperluas usaha, tentunya juga berbanding lurus dengan meningkatkan penghasilan pengusahanya.
    Coba lihat bedanya, Berapa modal yang dibutuhkan untuk usaha Grobag-an jika ingin membuka cabang konfensional (Bukan Franchise) di 50 kota besar, Jika satu kota dibutuhkan biaya 10 juta, setidaknya perlu dana 500juta untuk itu. Bagaimana Jika itu menggunakan sistem Franchise, berapa modalnya, Jangan tanya modal di sini, tapi tanyalah berapa untungnya? karena semua modal diberikan oleh pembeli franchise, dengan kata lain Pemilik franchise tidak mengeluarkan modal malah mendapatkan untung. Anda boleh menyebutnya pengusaha sedang menggalang dana, karena memang kenyataannya begitu, tapi jangan sekali-sekali menyebut ini keserakahan (rasanya kurang etis dan picik sebutan itu). Itu sedikit tentang Franchise bila dilihat dari segi pengusahanya.

    bersambung bawah

    ReplyDelete
  78. - FRANCHISE DITINJAU Dari segi pembeli Franchise/ franchisee atau member nya :
    Jangan dikira menjadi pengusaha franchise itu mudah, saya pernah mencobanya tapi kalau orang bilang saya gagal, kalau kami bilang itu bukan gagal tapi pembelajaran. :D Bagi orang2 yang sibuk termasuk karyawan ini adalah solusi untuk menambah penghasilan tanpa meninggalkan aktifitas sebelumnya. Bisa menambah penghasilan jika "SEMUA BERJALAN SESUAI RENCANA", bagaimana jika sebaliknya? Ya itu tadi orang kebanyakan akan menyebut Anda GAGAL, walaupun Anda misalnya masih memiliki perabotan franchise yang Anda beli, tapi yakinlah jika itu Anda jual hanya akan bernilai kurang dari 1/5 modal yang Anda keluarkan.
    Kembali ke BossVenture, Apa yang bossVenture tawarkan? Perusahaan Bilang ini Usahanya Franchise terserah pada mau percaya apa tidak, Ibarat orang tua punya Anak, bilang ini anak saya namanya Slamet, tapi aneh juga kalau orang lain gak percaya dan ngotot anak ini bukan Slamet ini namanya Mr. Ponzy.
    keuntungan franchise seperti apa yang ditawarkan BV, Seperti Broadcast2 yang Anda terima BV memberikan bagi hasil 1,5% / hari, atau jika di akumulasi bagi hasil dalam 1 tahun sekitar cuma 6 jutaan tanpa Anda Harus Kerja dan meninggalkan aktivitas Anda sebelumnya, sama dengan beberapa franchise yang saya sebutkan di atas. PLEASE JANGAN TANYA LAGI BV USAHANYA APA? SAYA UDAH BOSEN JAWABNYA, Kalau pengen penjelasan khusus invite pin BB saya aja.
    Apakah dengan membeli lisensi 2,5 juta dengan bagi hasil dalam setahun hanya dapat sekitar 6 jutaan itu sangat besar? Bagi saya itu sangat kecil dan masuk akal, secara pribadi saya bisa dapat 6 juta lebih dalam 1 bulan tanpa modal uang hanya dengan www.jasa-desain.com / undangan-murah.com / indahnyasehat.com
    Tapi ingat... hasil yang diberikan BV itu adalah tanpa kerja, itulah yang dikatakan perusahaan BV yang sudah berjalan di tahun ke 4 ini, dan sampe sekarang tidak pernah ada laporan penipuan tentang bagi hasil ini, yang ada adalah protes, ketidak percayaan, penolakan, dari orang-orang yang tidak pernah join di BV, ANEH BIN AJAIB TO....
    Jadi apakah BV cocok bagi karyawan untuk mulai mendapatkan penghasilan tambahan, Menurut saya, dengan apa yang ditawarkan BV, bisnis ini sangat cocok bagi Karyawan, Anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan Anda, dan tetaplah menikmati pekerjaan Anda, biarkan BV bekerja untuk Anda. Bagi yang percaya BV lo ya, saya gak memaksa, kenyataannya itulah yang ditawarkan BV dan sape 3 tahun lebih belum satu kali pun BV di laporkan dengan kasus penipuan.
    Bagi yang tidak percaya BV silahkan, itu adalah hak masing-masing orang, dan tidak bergabung juga gpp. Tapi pesan saya walaupun tidak percaya BV, jangan sampe mengeluarkan statemen yang menjurus ke Fitnah tanpa bukti. SAMPE SAAT INI BV BELUM PERNAH DILAPORKAN MENIPU, JANGAN SAMPE KITA DILAPORKAN LEBIH DULU SEBAGAI PEMFITNAH. :D
    O iya, untuk klarifikasi saja, sampe saat ini saya menjalankan bisnis BV belum pernah sama sekali mencariorang untuk saya ajak menjadi reseller BV, semua yg gabung dengan saya, mereka yang mencari saya untuk mencari keterangan lebih mendalam tentang BossVenture selanjutnya dengan kesadaran penuh join BV bersama saya. YAKIN deh, saya pribadi kurang hobi aktifitas rekrutmen jika harus datang dari temen satu datang ke temen yang lain. Tapi masa iya saya menolak memberikan keterangan,sedang orang itu membutuhkan keterangan dari saya, Gak sopan dunk...

    yang mau join, mau tahu lebih lanjut ttg BV invite BB saya 7453859f

    ReplyDelete
  79. @Isnaen Wiardani

    Saya tidak mengatakan bahwa berwirausaha itu adalah sesuatu yang mudah. Dan ketahuilah seorang wirausaha bersahabat dengan ketidakpastian. Dan dari ketidakpastian itulah dia mendalami usahanya sendiri. karena kalau dia sendiri tidak bekerja keras bagaimana dia bisa memberi makan untuk dirinya, keluarga dan anggota dia? (as simple as that)

    anda mengatakan "Saya paparkan disini kenapa menjadi pengusaha itu tidak mudah,dan tidak semua orang kuat? Ini beberapa sebabnya dan bukan bersumber dari mana-mana, tapi dari pengalaman pribadi." --> hohoho....itu kan saudara, mau ambil contoh? sebut saja Hendy Setiono, pemilik kebab turki baba rafi, anda tau berapa modal yang di perlukan untuk pertama kali berusaha? 4 juta, itu juga masih minjem....tapi lihat usaha dia sekarang berapa karyawan yang dimiliki? ada berapa usahanya sekarang?

    Jadi berbisnis itu emang tidak mudah, tinggal bagaimana anda melihat kejelian (yang saya katakan disini adalah usaha yang sesungguhnya yah, bukan menjadi reseller BV).

    "anda juga mengatakan Itu sebabnya sedikit orang yang berani memulainya, karena tidak ada bisnis yang dijamin berhasil saat akan memulainya" bagaimana iming iming ROI yang tawarkan BV, silahkan cerna sendiri.

    Anda juga mengatakan "Saya Haqul Yaqin banyak orang tua yang merasa khawatir saat anaknya ingin memulai usaha, orang tua akan lebih merasa aman kalau anak jadi pegawai, apalagi pegawai di perusahaan terkenal." itu kan menurut kamu, MAS, biar saya jelaskan --> Seorang penulis buku tentang Motivasi yaitu Max Gunther pernah mengkritik sistem pendidikan di Amerika Serikat tahun 70-an, katanya hanya akan melahirkan lulusan “ Sanglaritis “ yang artinya mereka mempunyai mental buruh, yaitu ingin menjadi pegawai negeri atau pegawai swasta, kurang mampu dan mau menciptakan lapangan kerja sendiri, khusus di Indonesia hal itu masih terjadi sampai sekarang. Jumlah pengangguran di Indonesia 10% adalah mereka kaum intelek lulusan perguruan tinggi. Mengapa demikian? Hasil penelitian menyebutkan ada tiga faktor penyebab hal ini yaitu :

    1. Mahasiswa sulit memulai usaha dengan alasan mereka tidak diajar dan dirangsang berusaha sendiri.

    2. Didukung oleh peranan lingkungan dan budaya masyarakat dan keluarga yang sejak dulu menginginkan anaknya menjadi orang gajian atau pegawai. Digaji, bukan menggaji! (ANDA salah satu didalamnya)

    3. Para orang tua kebanyakan tidak memiliki pengetahuan dan pengalaman berusaha.

    Generasi muda sudah saatnya mengubah pola pikir, jangan hanya berfikir menjadi seorang pegawai setelah lulus dari perguruan tinggi. Untuk itu, profesi wirausaha sekiranya perlu dipertimbangkan dan harus dimasukkan dalam target perencanaan hidup. Dengan berwirausaha, seseorang diharapkan dapat menatap masa depan yang lebih baik, mampu mandiri dengan membuka lapangan kerja bagi orang lain, menjadi bos bagi usahanya atau lebih baik menggaji dari pada digaji oleh orang lain. Mengubah pola pikir baik mental maupun fisik para orang tua, dosen maupun mahasiswa agar kelak anak-anak dibiasakan menciptakan lapangan pekerjaan dari pada mencari pekerjaan.



    ReplyDelete
  80. kemudian komentar anda tentang, "Trus apa resikonya saat mengajak membuka UMKM teman-teman dengan modal 2,5 juta. Yang namanya gagal, tetaplah gagal, Apa pun itu usahanya. Dan memulai usaha dengan modal 2,5 juta itu? Mau usaha apa??? kalau pertanyaan itu dilempar ke 100 orang lulusan Sarjana Kampus Biasa-biasa saja, saya tidak yakin ada satu saja Sarjana itu yang bisa bertahan 1 tahun dengan usaha modal 2,5 juta. yang ada mereka bingung ini uang 2,5 juta mau buat apa ya??? memulai usaha baru tak semudah teori kewirausahaan. Walaupun jika pertanyaan itu di lempar kesaya saya akan jawab, "Jangankan 2,5juta, tanpa modal pun saya bisa kok berwirausaha he..he.. bukan sombong, cuma takabur dikit... :D"" --> yang ngomong memulai usaha 1 tahun cuman 2,5 juta sapa? itu kan kamu.....jadi maksudnya kamu nyaranin orang dikasih modal 2,5 juta setahun dan anda tidak boleh memperbesar usaha anda? wah...kalo gitu maksud anda, berarti saran anda kita semua masuk BV donk, hahaha.....marketing berbicara.

    Terus anda mengatakan untuk melempar ke mahasiswa biasa biasa saja, Pertanyaan, kenapa harus dilempar ke mahasiswa biasa? kena tidak dilempar ke mahasiswa ilmu ekonomi? jadi istilahnya "kok nyuruh kuli bangunan operasi pasien jantung" atau artinya tanyalah pada pakar pakarnya. Maaf contoh anda masih tidak bisa dipakai :-)

    Anda juga mengatakan tanpa modal anda bisa berwirausaha, bisakah itu dilakukan di BV? Tanya sendiri kawan.....

    Salam peace.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udahlah devilprada capek jelasinnya. Biar aza waktu yg menjawabnya

      Delete
  81. nyimak.... klu ada yg merasa dirugi kan olh bv silah kan lpr ke pihak yg berwajb...
    sertakan ktp asli...
    lama2 puyeng bc komen2...
    muter2 disitu2...
    ..... damai itu indah....

    ReplyDelete
  82. Wis saya nyerah dah, jadi debat kusir tiada berujung lagi, sebelum saya teruskan devilprada itu aslinya kamu namanya siapa ya? Kerjaannya apa? ASLI KELIHATAN ...., ini lihat kalimatnya

    Anda juga mengatakan "Saya Haqul Yaqin banyak orang tua yang merasa khawatir saat anaknya ingin memulai usaha, orang tua akan lebih merasa aman kalau anak jadi pegawai, apalagi pegawai di perusahaan terkenal." itu kan menurut kamu, MAS, biar saya jelaskan -->

    Kalimat itu bukan menurut saya, tapi itu memang kenyataannya gitu. Dan kalimaat ente terusannya itu sampe bawah menerangkan/menjadi alasan kalimat saya. HADEW... IKI SING PEKOK SAPA JANE...

    Anda juga mengatakan tanpa modal anda bisa berwirausaha, bisakah itu dilakukan di BV? Tanya sendiri kawan.....

    Gini lo, tolong dibaca dg teliti, saya ini sampe saat masih jadi pengusaha usaha riil, dan memang itu tanpa modal, semua dicukupi ma pelanggan, ENAK TO...

    Na.. berhubung kemarin ada uang 7,5juta gak kepake, tak kasihkan BV biar dapat bagi hasil, na sekarang... usaha saya masih jalan.. uang yg 7,5 yg saya pekerjakan di BV juga sudah memberikan penghasilan, DOUBLE ENAK TO...

    Mohon dibaca lagi saudara2 ada beberapa solusi di komen saya sebelumnya, tidak cuma BV. Yg misal punya duit 4juta mau mulai buat franchise sendiri seperti bab rafi silahkan. BV hanya 1 dari bebrrapa solusi. Yg punya uang 2,5 juta dan pengen mempekerjakan uang itu join aja di BV bersama saya di http://bossventurebooming.com yg gak mau jangan dipaksain ya... invite saya 7453859F

    ReplyDelete
  83. O iya mau ngasih kabar sekalian pamer (bahasa halusnya si promosi) he...
    Setelah lumayan lama join BV dan kontk BB saya dah dipenuhi para member dan peminat BV, kemarin saya launching kaos distro dengan logo BV + slogannya.

    Alhamdulillh LARIS MANIS TANJUNG KIMPUL, 2 lusin langsung bablas dg harga 90.000/pcs, jualan ma bos-bos harus harga mahal, kalau dijual murah pada gak mau.. xixixixixidi

    Ternyata join BV gak cuma DOUBLE UNTUNG TAPI UNTUNGNYA BERKALI-KALI

    Usaha masih jalan, uang yg saya pekerjakan di BV dah mulai menghasilkan, masih bisa ngobyek ma member-membernya BV. Mangstab brow...

    Member BV yg mau order kaosnya invite 7453859F mau join juga boleh :)

    ReplyDelete
  84. Graciella Sumakud ente kan pintar koq balas comentnya ga nyambung haha... Itu ownernya bv kalau usahanya untung gede ngapain harus cari2 member lagi suruh aza dia pinjam bank untuk memodali usahanya. Bank pasti.mau tuh pinjamin dananya kan prospek bv sangat cerah. Hahaha...

    ReplyDelete
  85. 10 Alasan Mengapa Saya Memilih Bossventure | Cara Mudah ...
    www.joinbossventure.com/.../10-alasan-...
    7 Des 2013 - Enaknya di BV, pasive saja dapat hasil, lebih-lebih kalau AKTIF. ... Bossventure tidak hanya memiliki Office di Jakarta tetapi ... Bossventure Pak Yudianto Tri adalah wakil ketua Kadin ...
    ( TAPI SAYANG WEB NYA GA BISA.DIBUKA)

    ReplyDelete
  86. oii...fir yg bodoh. buka web aja gk becus..cari dong di mbah google..mau di ajarin cara coment yg baik. macam org bodoh yg sok tau..tp gk di pelajarin kinerja kerja nya...ini web pak yudianto tri...http://www.kadinjakarta.or.id/BoardofChairman/ins091000001/kadin-dki-jakarta.aspx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh leo ciawi yang menganggap diri anda pintar. Kasian lihat anda diketawakan org sedunia. Tunggu aza tanggal mainnya. Udah ko baru nanti merengek rengek

      Delete
  87. intinya satu yang namanya bisnis ada untung dan ada rugi, tergantung bagaimana cara orang menjalankan bisnis itu...kalo bisa punya franchise dengan banyaknya merchant dengan modal yang kecil pula yah kenapa tidak???hidup itu pilihan jadi jalanin aja pilihannya gk ush berdebat segala gk penting tahu

    ReplyDelete
  88. 01/04/2014
    BVMalls Pre-Launch Promotion for Free Registration as New Merchants
    Dear Resellers,
    We are very pleased to announce to you that our Company is now offering merchants free registration in BVMalls.com as a pre-launch promotion. For everyone’s guidance, BV Malls to date has resellers' user base in the tune of 120,000 and your participation will definitely enhanced your business tremendously.
    Anyone who has “physical outlets or shops” as your current business are invited to take advantage of this opportunity to be our Company’s merchants listed in our e-malls for free.
    BVMalls is throwing this Free Registration to as many as 2000 to 3000 merchants in total.
    The terms and conditions as an outlet merchants are as follows:-
    1. Payment will be made to merchants within 14 days only upon E-Voucher being redeemed at merchant's outlet.
    2. Merchants will be given a 1 year free posting of its product in Boss Venture’s e-mall subject to the terms and conditions. Subsequent renewal will be subjected to company’s prevailing merchant listing fee.
    3) Any discount of more than 38%, the E-Vouchers will fall into Peek Mall category.
    4) Discounts of less than 38%, the E-Vouchers will fall into Non-Peek Mall category.
    Please feel free to reach us at www.bvmalls.com Kindly click on “Contact Us” and go to the Help Topics and browse for Merchant Registration and we will reply to you with the necessary details.
    Thank you for your kind attention.
    Management
    BVMalls.co

    >>>>>>>>

    BVMalls Promosi Pre - Launch untuk Gratis Pendaftaran sebagai New Merchants 2014/04/01 21:43:46

    Reseller terhormat, Kami sangat senang mengumumkan kepada Anda bahwa perusahaan kami kini menawarkan pendaftaran pedaganggratis di BVMalls.com sebagai promosi pre-launch. Untuk informasi semua orang, BV Mall sampai saat ini memiliki basis pengguna reseller di kisaran 120.000 dan partisipasi Anda pasti akan meningkatkan bisnis Anda. Siapapun yang memiliki "outlet fisik atau toko" sebagai bisnis Anda, saat ini diundang untuk mengambil keuntungan dari kesempatan ini untuk menjadi "Marchant Perusahaan" yang tercantum dalam e-mal kami secara gratis . BVMalls melempar Pendaftaran Gratis ini untuk sebanyak 2.000 sampai 3.000 pedagang secara total . Syarat dan kondisi sebagai outlet pedagang adalah sebagai berikut :
    1 . Pembayaran akan dilakukan untuk pedagang dalam waktu 14 hari hanya pada E-Voucher ditebus di outlet merchant.
    2 . Pedagang akan diberikan 1 tahun gratis posting produk di subjek e-mall Boss Venture untuk syarat dan kondisi.

    Pembaharuan berikutnya akan dikenakan biaya yang berlaku listing merchant perusahaan.
    3. Ada diskon lebih dari 38%, E-Voucher akan jatuh ke dalam kategori Peek Mall .
    4. Diskon kurang dari 38 % , E-Voucher akan jatuh ke dalam kategori Non-Peek Mall.

    Silahkan menghubungi kami di www.bvmalls.com Mohon klik "Hubungi Kami" dan pergi ke Topik Bantuan dan browsing untuk Pendaftaran Merchant dan kami akan membalas Anda dengan rincian yang diperlukan . Terima kasih atas perhatian Anda . manajemen BVMalls.com

    ReplyDelete
  89. Pengumumam RESMI DARI BVMALLS
    BVMalls Promosi Pre - Launch untuk Gratis Pendaftaran sebagai New Merchants 2014/04/01 21:43:46

    Reseller terhormat, Kami sangat senang mengumumkan kepada Anda bahwa perusahaan kami kini menawarkan pendaftaran pedaganggratis di BVMalls.com sebagai promosi pre-launch. Untuk informasi semua orang, BV Mall sampai saat ini memiliki basis pengguna reseller di kisaran 120.000 dan partisipasi Anda pasti akan meningkatkan bisnis Anda. Siapapun yang memiliki "outlet fisik atau toko" sebagai bisnis Anda, saat ini diundang untuk mengambil keuntungan dari kesempatan ini untuk menjadi "Marchant Perusahaan" yang tercantum dalam e-mal kami secara gratis . BVMalls melempar Pendaftaran Gratis ini untuk sebanyak 2.000 sampai 3.000 pedagang secara total . Syarat dan kondisi sebagai outlet pedagang adalah sebagai berikut :
    1 . Pembayaran akan dilakukan untuk pedagang dalam waktu 14 hari hanya pada E-Voucher ditebus di outlet merchant.
    2 . Pedagang akan diberikan 1 tahun gratis posting produk di subjek e-mall Boss Venture untuk syarat dan kondisi.

    Pembaharuan berikutnya akan dikenakan biaya yang berlaku listing merchant perusahaan.
    3. Ada diskon lebih dari 38%, E-Voucher akan jatuh ke dalam kategori Peek Mall .
    4. Diskon kurang dari 38 % , E-Voucher akan jatuh ke dalam kategori Non-Peek Mall.

    Silahkan menghubungi kami di [url=http://www.bvmalls.com]www.bvmalls.com[/url] Mohon klik "Hubungi Kami" dan pergi ke Topik Bantuan dan browsing untuk Pendaftaran Merchant dan kami akan membalas Anda dengan rincian yang diperlukan . Terima kasih atas perhatian Anda . manajemen BVMalls.com

    Teks di atas sebenarnya bahasa Inggris tapi saya terjemahkan

    Link Untuk Daftar Marchant biar gak bingung carinya [url]http://bvmalls.no-ip.org:82/t/upload/open.php[/url] Pilih Marchant registration

    Yang mau join bisa kunjungi web support saya bossventurebooming.com

    ReplyDelete
  90. Oh leo ciawi yang menganggap diri anda pintar. Kasian lihat anda diketawakan org sedunia. Tunggu aza tanggal mainnya. Udah KO baru nanti merengek rengek

    ReplyDelete
  91. Untuk lebih diperhatikan kami tidak ada kepentingan di bv anda anda mau ikut atau tidak di bv tidak ada untungnya dikami. Tapi.ni member2 nya bv jelas mereka membela bv mati2an karna mereka jelas punya kepentingan disitu.

    ReplyDelete
  92. @fir

    lebih baik lo diem aja sambil nyimak ga perlu ikutan komen. smakin banyak lo komen, smakin keliatan ketololanmu.
    komen blog kok koyok chat neng fesbuk..

    ReplyDelete
  93. Uang cuma 2.5jt aja pada repot... namany juga iseng2 berhadiah.. kalo bv sukses qta ikut sukses.. kalo nggak.. ya namany juga coba... daripada invest yg gak jelas sampe ratusan juta tapi hasiny nol... boro2 dpt untung .. duit lenyap entah kmana dbawa kaburrrrr... mending bisnis ini.. 3 bulan udah balik modal.. 2.5 jt nggak ada apa2 ny tuh... buka bisnis lain juga belum tentu dpt untung hahahaha

    ReplyDelete
  94. fir., gue da dpt keuntungan dr bv. ngapain gue merengek dan ngapain takut di ketawain org di dunia. mau bisnis takut resiko? makan gaji aja fir seumur hidup mu..gk bakalan sukses.

    ReplyDelete
  95. Senang aje... Sekarang semua yg join bv duit Masih masuk ke akaun masing2.. Pada saat ini juga yg punya downline yg ramai akan lumayan masuk nya, Begitu juga yg punya byk Wang akan memaksimakan akaun mereka dan dengan ramainya downline dibawah maka mereka pasti lumayan.. Akan tiba masanya bv akan stop.. Itu pasti.. Pendek cerita Nasib lah siapa cepat dia dapat.. Yg pasti juga ramai yg teranaiya dari yang berjaya.. Tunggu dan lihatlah..

    ReplyDelete
  96. Waduh saya terlanjur join belum balik modal
    setelah saya baca" ada benarnya juga kalo BV mau scam soalnya beberapa tahun yang mendirikan sebelum perusahaan ini bangkrut duluan produk yang di tawarkan juga sama gak ada bedanya dengan yang lain mati dah gua gan... :(
    Join yuk biar dana gue balik modal :D

    ReplyDelete
  97. kalau mau bisnis pinter harus cerdik gan
    emang ada vouchernya, kapan hari sy email di matahari department store, indomart, sport station dsb, tp nggk pernah ngadain kerjasama di bidang penukaran voucher belanja, diskon dsb
    trus dari mana coba BV bisa klaim begituan?
    kalau memang situ pro BV, coba sih saya pengen tau struk belanja yg sudah dipotong voucher dari BV

    ReplyDelete
  98. orang bodoh itu kalahnya sama orang pintar, orang pintar itu kalahnya sama orang ngeyel. orang ngeyel itu kalahnya sama orang bodoh.

    terserah anda mengambil peran yang mana

    ReplyDelete
  99. Alhamdulillah gw belom ikut kwkwk

    ReplyDelete
  100. baru mulai cepet ikuttttt,klu udh lama pastii kaburrrrrr..wlkwwkkwkwkwkw.

    ReplyDelete
  101. http://darussunnah.or.id/artikel-islam/muamalah/hukum-multi-level-marketing-mlm/

    ReplyDelete
  102. daripada ribet,, Mending Invest ke toko ane aja sob, untung kita bagi secara syariah..wkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  103. coba yang emang udah Bener Bener buktiin siapa aja,,? udah dapet apa aja Lu Lu pada,,,? kalau memang BV ini bisnis yang OK, buktiin

    ReplyDelete
  104. Tetap semangath buat reseller bv,,,jgn dgrkan bisik2 tetengga ngk penting kaleeeee' yang penting kita cairr teruzzz,,,,hohoho

    ReplyDelete
  105. mas zulham:saran saja yahh kenapa uang mas nggak di taruh di bv semua aja biar banyak untungnya...contoh kalau mas punya uang 20 juta, nambahin aja ke jaringan mas pake akun lain tapi pada jaringan mas zulham, biar pendapatan mas di bv bisa lebih banyak..sambil tidur kan bisa dapat duit..hehe gitu aja kan,semakin banyak jaringan mas kan semakin menguntungkan mas zulham...cuma pertanyaan saya..mengapa mas zulham nggak mau cpt jadi kaya seperti yang saya saranin tadi..
    gampang kan menjadi kaya dengan instan !! gimana kalu semua orang udah nggak mau ikut BV..apa semua uang member BV itu akan berlipat ? pertanyaannya bagaimana BV melipatgandakan uang dari member2 BV ? yang katannya 2 tahun udah bisa jadi 70 juta ?

    ReplyDelete
  106. Mau tahu bossventure Real Bisnis Tau Bossventure penipuan, baca ulasannya di http://bossventurebooming.com/bossventure-penipuan/

    ReplyDelete
  107. Orang BIJAK pilih BEKERJA dengan SUNGGUH-SUNGGUH ... !!!

    ReplyDelete
  108. Saya sudah lama join BV dan sampai sekarang tidak ada kerugian sama sekali, malah sudah balik modal dan masih terus bertambah angka di rekening saya. Dulu saya ikut BV bukan atas ajakan siapapun. Waktu itu saya sedang searching barang online shop trs ketemu yang namanya BV. Saya pelajari sendiri sedetail"nya. Saya benar" pahami sistemnya dan bagaimana perputaran uangnya. Semuanya jelas, bahkan saya ada formula excel rumus pendapatan pasif BV. Setelah mantap Saya gabung ke team yang menurut saya solid. Bener" ga ada rugi dan nyeselnya ikut BV. Orang (tidak) bijaksana berkata, " Jangan menyesali apa yang telah terjadi, sesalilah apa yang tidak terjadi." Anda join Anda akan sukses bersama BV, Anda tidak join BV tetap sukses, Anda pun juga bisa sukses. Amin
    Kalo ada yang mau tanya" ttg BV monggo add BB saya 79655997 (Yosaphat Bayu). Silahkan tanya apapun, yang mau join lewat saya juga silahkan.

    ReplyDelete
  109. HELLO Ahmad Zulham

    DO you understand yourself the meaning of PENIPU?

    semua jenis bizness yang berciri MLM atau cari downline atau ada perkataan REKRUT ialah TETAP PENIPU

    jadi saya tanya kau, kau mau saman yang buat komen negative, mana luyar kau? mana mahkamah? mahkamah indon ke mahkamah tangah laut ke?

    Jadi kau saman saya di mahkamah indon, aku di England, aku tak mau datang, kau punya mahkamah boleh suruh polis indon pigi tangkap saya di england ke?

    PUKIMA punya Bisnes PENIPU jadi kalu pemilik blog ini tak mau hapus blognya, apa kau boleh buat? komplen kepada blogspot? hAA HA HA HA HA HA

    ReplyDelete
  110. iri sekali ?? TIPU

    berapa sudah ini jenis komponi MLM sudah lingkup?

    yang comment di atas itu, sekarang mesti malu sudah kembali di sini

    ReplyDelete
  111. BAGAIMANA KEADAAN BOSSVENTURE YANG KALIAN BANGGAKAN SEKARANG? #ADMIN

    ReplyDelete
  112. YUNAN

    mana admin mau jawap lagi.

    Sudah dia terbang lari selepas tipu beribu ribu orang

    Website ini pun sudah MATI, tiada orang update sudah

    ReplyDelete


http://sergey-mavrodi.com/registration2012/?i=free4bisnis


http://indomavroclub.blogspot.com/