ILMUMASTER(belajar ilmu bisnis dari master)

Welcome!


Dapatkan Video Awal Kursus ilmuMaster.com"6 SUMBER PENGHASILAN DI INTERNET"
 

Play Video



Tahukah anda SEPEMULA APAPUN anda juga bisa menghasilkan uang dari Internet

Satu-satunya HALANGAN anda adalah KEMAUAN & KEPERCAYAAN DIRI.

Lihat Dan BUKTIKAN:
Internet dapat membuat SIAPA SAJA dapat menghasilkan PULUHAN bahkan RATUSAN JUTA perbulannya dari Internet

Tahukah anda: Dengan bekerja lebih sedikit atau 1-3 jam seharinya anda bisa BERPENGHASILAN 3x dari gaji anda sebulan atau LEBIH BANYAK dari internet ?

Apa itu ILmuMaster ?
ILmuMaster adalah kursus bisnis internet yang bisa di ikuti oleh siapa saja, baik pemula maupun tingkat expert sekalipun. karena pembelajaran yang kami buat disusun dan dirancang untuk orang yang baru mau memulai sekalipun.

Bagaimana cara belajarnya ?
Cara belajarnya adalah via Online, semua materi bisa anda akses di member area ilmumaster, dengan menjadi pro member, anda bisa mengakses seluruh materi yang ada kapan saja dan dimana saja, kami. Tanpa ada batas waktu dan tempat dan tidak akan mengganggu kesibukan anda.
Bagaimana metode pembelajarannya ?
Sesuai Tagline kami: "Kursus Bisnis Internet Terlengkap Di Dunia", kami akan mengajarkan semua ilmu yang akan anda butuhkan untuk menghasilkan uang di Internet (TANPA BAYAR LAGI!), 90% materi yang kami berikan bersifat PRAKTEK STEP BY STEP yang pemula sekalipun bisa mengikutinya.


Mari kita baca apa kata mereka yang telah belajar di ilmumaster......




Berawal dari TRAINING

Sebenarnya....

Ilmu ini telah saya ajarkan kepada banyak orang melalui training offline yang saya adakan di seluruh Indonesia dan ternyata ilmu ini telah melahirkan banyak sekali orang yang tidak hanya sekedar menghasilkan uang dari Internet tetapi juga SUKSES dari Internet.

Dulu, saya menjual training saya di Semarang & Jakarta dengan Investasi sebesar lebih dari 1 Juta Rupiah dan itupun saya MEMBATASI jumlah peserta yang datang. Saya mengajarkan kepada mereka secara private dan Intensif sampai mereka benar-benar bisa dan mengerti.

Akhirnya saya capek juga mengajarkan ilmu BISNIS INTERNET, Why ?
Ya, walaupun saya dibayar mahal. tapi saya punya bisnis dan profesi yang menghasilkan jauh lebih besar dari sekedar mengajarkan BISNIS INTERNET, lagi pula saya bukanlah trainer di bidang Internet Marketing (BUKAN PASSION SAYA). Sejujurnya, saya mencintai profesi saya sebagai Motivator & Sales Trainer, tapi karena saya punya pengalaman dalam menghasilkan uang jutaan rupiah dalam seharinya dari Bisnis Internet (bukan dari Internet Marketing). Ya, supaya ilmunya tidak tertinggal ke saya saja, lebih baik saya ajarkan kepada anda!.

Akhirnya, Materi-materi training yang saya jual jutaan rupiah itu saya rekam dan saya sebarkan ke seluruh Indonesia melalui website ini, jadi saya bisa lebih santai dan lebih fokus pada usaha saya saat ini. :)

BACA APA YANG MEREKA KATAKAN

 


Ferry Herdianto - Depok


Pertama, saya mau mengungkapkan rasa hati, SAYA SANGAT PUAS dengan seluruh materi yang di berikan anda dalam Training 16 Januari 2011 yang lalu, semoga kesuksesan, kesejahteraan dan job menjadi trainer selalu menyertai anda




Fajar Baharudin - Bekasi
(Partner & Orang pertama yang di ajarkan dan dibuatkan website bisnis oleh Febry Fadly)

Hallo,, nama saya Fajar… awalnya saya sama sekali tidak mengetahui cara membuat website, tidak tau apa itu domain, hosting, script dan sebagainya, namun setelah mendapatkan petunjuk dari febry, dalam waktu 5 hari saja saya sudah bisa membuat bisnis online.

 



Yenik Angraini - STMIK RAHARJA Tangerang

Mas, Seminar kemarin sangaaaaaaaat Bermanfaat!!!!

 

KATA MEREKA DI FACEBOOK
Ini adalah testimonial dari para peserta Training Private saya
SEHINGGA saya harus memblur RAHASIA yang mereka sebutkan di testimonial
YA! anda juga akan belajar SEO. Tenang, saya tidak pelit ilmu kok!
Semua hal yang mendukung bisnis anda akan saya ajarkan semua :)

BENEFIT...BENEFIT...BENEFIT!!

Video-Video Training puluhan jam
REAL VALUE Senilai Rp. 1.975.000,-
Home Course ILmuMaster.com:

Paket Video kursus yang bisa anda tonton di member area
Buku-Buku Digital, Materi Training Bisnis Internet oleh Febry Fadly
Rekomendasi Strategy Membangun Kerajaan Bisnis Yang Terbaik oleh Febry Fadly
Video Step By Step sehingga PASTI dapat dimengerti dari Pemula sampai para Expert

Sedikit yang akan Anda pelajari dalam modul ini :

Apa yang saya kerjakan selama ini, yang membuat saya PROFIT jutaan rupiah perhari
Hal Tekhnis yang PERLU anda ketahui terlebih dahulu
Bagaimana BISA BERPENGHASILAN sebagai Internet Marketer Dan Netpreneur
3 MACAM Internet Marketing yang bisa anda jalankan
PRAKTEK LANGSUNG menjalankan 3 macam Internet Marketing
Bagaimana menjalankan Internet Marketing, Modal Rp.0 dengan hasil Jutaan Rupiah/bln
Tips menghasilkan uang LEBIH BANYAK dari Internet Marketing
Tips Sukses dan praktek langsung menjalankan 3 macam Bisnis Internet (MATERI UTAMA)
Bisnis apa yang menghasilkan uang PALING cepat dari internet ?
Bisnis apa yang menghasilkan PALING BANYAK dari Internet ?
Strategy apa yang bisa membuat Bisnis anda autopilot 24 jam FULL
Saran Terbaik saya untuk anda yang ingin berpenghasilan secepat mungkin
Bagaimana Membangun Bisnis Internet dengan modal dibawah Rp.200.000,- dengan keuntungan minimal Rp.200.000/hari
Apa rahasia dapur saya yang membuat saya memiliki PETERNAKAN UANG dari Internet sekalipun saya sedang berlibur ataupun tidur ?

(SEMUA YANG SAYA AJARKAN SUDAH SAYA PRAKTEKKAN DAN BUKTIKAN SENDIRI, sampai saat ini saya memiliki bisnis internet yang terus berpenghasilan setiap hari walaupun sudah saya tinggalkan 75% -- REAL PASSIVE INCOME)


Intensive Member area Kursus
REAL VALUE Senilai Rp. 375.000,-
Home Course Intensive Member area:

Mind Map, Sukses Di Bisnis Online
Action Plan step by step
Strategy & Tantangan Menghasilkan Jutaan Hingga Puluhan Juta Rupiah dalam 21 hari

Sedikit yang akan Anda pelajari dalam modul ini :

Peta berpikir untuk sukses di Bisnis Online
Kerangka Action Bagaimana anda bisa mempraktekkan Video kursus setapak demi setapak hingga anda bebas secara financial
Kerangka Action Menjalankan 6 Macam Bisnis yang bisa anda Praktekkan dengan sedikit Hingga Tanpa Modal
Strategy-strategy yang anda perlukan untuk Meledakkan Profit bisnis online anda
Tantangan dari saya yang dilengkapi cara yang step by step yang langsung bisa anda ikuti untuk bisa menghasilkan jutaan hingga puluhan juta Rupiah dalam 21 hari
dan masih banyak sekali materi yang bisa ANDA pelajari dari Intensive Member area

6 Bulan Membership Forum Support
REAL VALUE Senilai Rp. 600.000,-
Kami tahu & telah berpengalaman dalam membantu banyak orang. Ternyata, ketika mereka praktek, pasti ada saja kendala yang mereka hadapi. Untuk itu kami menyediakan layanan ini, sehingga anda tidak perlu lagi kebingungan:

Membership Forum
Tanya Jawab langsung dari Febry Fadly
Kami berkomitmen pertanyaan anda akan dijawab maksimal dalam 1 x 24 jam
Fasilitas tanya jawab yang modern, sehingga ada gambar demi gambar untuk menjelaskan pertanyaan anda

JIKA DAFTAR HARI INI:
"Membership Forum Support jadi selama 3 Tahun"
(Terbatas, karena kemampuan Saya dalam menjawab pertanyaan-Pertanyaan peserta)
Klik Tombol di Atas Untuk Mendaftar
TAPI TUNGGU DULU!
Daftar Hari ini juga, Kami berikan GRATIS:
Maha super rahasia saya berisi 30 Software & Tools
REAL VALUE Senilai Rp. 4.000.000,-

(Software & Tools-Tools yang membuat saya mendapatkan Ratusan Juta Rupiah)
Seringkali setelah mengikuti sebuah seminar atau kursus, anda di haruskan untuk membeli software / tools lagi yang biayanya jutaan rupiah, Saya juga pernah mengalami hal itu. Dan hal itu cukup membuat saya sedih, karena harus keluar uang lagi
Ini bukan bahasa Marketing, tetapi MEMANG software ini TIDAK UNTUK SEMUA ORANG
Secara tiba-tiba bonus 30 software ini bisa hilang dari halaman ini. Beruntunglah jika anda masih bisa melihat halaman bonus software ini
Mungkin besok, atau bahkan beberapa jam kemudian anda sudah tidak bisa melihat software dan tools rahasia yang saya install di Laptop saya, Ini saya berikan secara GRATIS.. khusus untuk anda yang daftar HARI INI JUGA!
Jangan buang-buang waktu anda... TAKE ACTION SEKARANG JUGA!

TAPI,
Anda tidak perlu membayar Rp.9.350.000,-
Anda juga tidak perlu membayar biaya trainingnya sebesar Rp.1.975.000,-

Anda hanya perlu berinvestasi
sebesar Rp.450.000,-
(Untuk mendapatkan semua BENEFIT dari saya)
>>> Diskon hanya Rp.397.000,- <<<
Harga ini telah dinaikkan dari Rp.290.000, Rp.320.000, Rp. 341.000 dan bisa saja
BESOK AKAN NAIK MENJADI Rp.491.000,-
MANFAATKAN KESEMPATAN INI!

Bandingkan biaya pembelajaran Anda dengan :
Lalu, berapa biaya yang anda keluarkan untuk ikut:
kursus menyanyi ?
kursus komputer ?
SAYA YAKIN JAUH LEBIH BESAR dari Rp.397.000,-
Ya, IlmuMaster.com sama dengan Kursus biasanya bahkan jauh lebih intensive dari kursus pada umumnya, Kami berani beri jamin itu!

Dimana lagi anda bisa mengikuti kursus Intensif dari seorang praktisi dengan biaya hanya Rp.397.000,-


SEGERA DAFTAR SEKARANG JUGA!
Mr. Febry Fadly, Saya ingin dapatkan Semua Bonus-Bonusnya!
Saya ingin bisa menghasilkan uang dari rumah
Saya ingin DAFTAR sekarang!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ILMUMASTER(belajar ilmu bisnis dari master)"

Post a Comment


http://sergey-mavrodi.com/registration2012/?i=free4bisnis


http://indomavroclub.blogspot.com/