PRINSIP INVESTASI


OFFLINE
Suatu hari saya dikenalkan dengan seseorang. Setelah ngobrol sana sini, kemudian kami bicara bisnis. Teman baru itu cerita soal bisnis yang sedang dijalaninya. Saya tertarik dengan bisnisnya, kemudian saya tanya apakah saya bisa titip modal. Akhirnya terjadi kesepakatan kontrak dan saya menitipkan uang saya untuk dikelola dan menunggu pembagian hasilnya.

ONLINE
Saya dikenalkan seseorang kepada suatu program yang menerima "titipan" investasi dengan skema pembagian hasil yang sudah ditentukan. Setelah saya teliti pengelola dan skema program itu beserta informasi-informasi penting lainnya, saya putuskan untuk bergabung dan "menitipkan" uang saya di program tersebut.

BAGAIMANA SELANJUTNYA ?
Baik yang offline maupun yang online sama-sama mengandung resiko gagal 100%. Penyebabnya bisa macam-macam, mulai dari kegagalan pengelolaan investasi itu sendiri, bencana dari situasi yang tidak terduga (force majeure), sampai kepada "mangkir"nya pihak pengelola dari kewajiban bagi keuntungannya alias kabur atau scam.
Jika pembayaran bagi hasil lancar ... sangat mungkin bagi kita untuk menginvestasikan kembali hasil yang sudah didapat, paling tidak setelah modal awal aman berada di tangan kita.

SIAP DENGAN RESIKO TERSEBUT ? KALAU TIDAK SIAP, SAYA SANGAT MENYARANKAN ANDA UNTUK TETAP MENJADI PEGAWAI YANG TIAP BULAN MENERIMA GAJI SESUAI JABATAN YANG DIBERIKAN.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PRINSIP INVESTASI"

Post a Comment


http://sergey-mavrodi.com/registration2012/?i=free4bisnis


http://indomavroclub.blogspot.com/