KAYA MENDADAK SAAT TEMUKAN KOIN EMAS Rp 116 MILIAR




  IndoBoMonitor - Salah satu keluarga di California telah menemukan tumpukan koin emas yang terkubur di lahan milik mereka tahun lalu. Mengagumkan, senilai koin itu mencapai US$ 10 juta atau setara Rp 116 miliar.

Jumlah koin yang ditemukan tersebut berjumlah 1.427 koin, dengan tanggal produksi 1847-1894. David Hall, salah satu kolektor menilai, koin tersebut tidak pernah diedarkan, sehingga kondisinya dalam keadaan baik.

Pasangan yang tidak menyebutkan namanya itu menemukan koin itu terkubur dalam kaleng logam yang sudah berkarat di bawah pohon April tahun lalu. Penemuan harta itu merupakan hal langka yang terbesar dalam sejarah AS.

"Kami telah melihat di masa lalu temuan ribuan koin emas dalam bangkai kapal yang tenggelam. Namun temuan harta karun yang terkubur ini baru terjadi kali ini,”  jelas David McCarthy salah satu perusahaan keuangan Kagin kepada Reuters .

Perlu diketahui, pasangan keluarga yang menemukan harta karun itu tinggal di daerah pedesaan California Gold Country. Mereka menemukan koin di tanah milik mereka yang disebut juga dengan kawasan Saddle Ridge. Rencananya, koin emas itu akan dijual penemunya di Amazon.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAYA MENDADAK SAAT TEMUKAN KOIN EMAS Rp 116 MILIAR"

Post a Comment


http://sergey-mavrodi.com/registration2012/?i=free4bisnis


http://indomavroclub.blogspot.com/