BISNISNYA IBU RUMAH TANGGA



Apakah Anda seorang ibu rumah tangga atau istri Anda seorang ibu rumah tangga yang ingin memiliki bisnis sendiri? Coba usaha berikut ini:

1. Bisnis produk kosmetik. Anda bisa menjual produk ini kepada keluarga, para tetangga, dan teman yang bisa menjadi pelanggan Anda. Atau Anda juga bisa menjualnya secara online dengan memanfaatkan social media, blog gratisan atau bahkan website berbayar.

2 Jasa Editorial. Anda memiliki hobi menulis? Anda bisa menjadi seorang jurnalis freelance, penulis skenario atau seorang editorial bisnis (menulis, mengedit dan menerbitkan) atau Anda bisa menjadi kontributor tetap di suatu majalah, koran, atau website.

3. Bisnis makanan. Jika Anda pandai memasak cobalah untuk membuka bisnis makanan. Anda bisa jual di dekat rumah, kampus, atau komplek perkantoran. Menjual makanan sehat merupakan bisnis yang menjajikan. Anda pun bisa menjualnya secara online.

4. Bisnis pakaian. Bisnis pakaian sekarang sudah banyak peminatnya. Anda tak perlu menyewa toko, tapi bisa membuka bisnis ini di rumah atau secara online.

5. Konsultasi bisnis. Jika Anda memiliki pengalaman bagus di beberapa perusahaan, Anda bisa mencoba membuka jasa konsultasi untuk membantu bisnis para enterpreneur, atau organisasi. Sebagai seorang konsultasi bisnis, Anda harus bisa memberikan solusi dalam menyelesaikan suatu masalah dan membantu dalam menemukan keputusan untuk bisnis tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BISNISNYA IBU RUMAH TANGGA"

Post a Comment


http://sergey-mavrodi.com/registration2012/?i=free4bisnis


http://indomavroclub.blogspot.com/