TIPS FOLLOW UP



Di dunia per-BO-an seringkali kita jumpai yang namanya "Downline" ato "Refferal", mereka adalah member dari BO hasil rekrutan kita. Memang dengan rekrut member kita sebagai Upline akan mendapat Bonus dari kerja kita itu, namun terkadang dalam follow up para calon member biasanya memang susah..

Berikut akan saya kasih Tips Follow Up Downline..

Yang pertama adalah Follow Up Kepada Calon Member Kita. Ketika mendaftar melalui jaringan kita pasti kita sebagai upline memperoleh data-data mereka. Dari situ lah kita mensupport atau mem follow up mereka. Caranya bisa melalui menulis pesan melalui email maupun mengirim pesan singkat ke nomor hp mereka.

Yang Kedua adalah Berikan Support atau Dukungan Penuh Kepada Calon Member Kita. Berikan penjalasan mengenai bisnis online yang kita tawarkan seperti biaya aktivasi berapa, Cara menjalankannya bagaimana, prospek kedepannya seperti apa dan lain sebagainya. Berikan jasa konsultasi gratis kepada mereka. Jika perlu buatlah website atau blog support dari bisnis online yang kita tawarkan maupun yang sedang kita jalani. Jika mereka bertanya, jawablah sesuai dengan kemampuan apapun yang kita miliki sampai saat ini.

Yang Ketiga adalah Berikan Bonus, bonus bisa berupa apa saja contoh ebook yg bermanfaat, Cash Back,pulsa atau yang lain nya Bagi Calon Member Khusus yang Mendafatar Melaluli Link Referral. Cara ini lumayan berpengaruh.

Yang keempat:
adalah Yakinkanlah kepada calon downline kita, jika mereka tidak bergabung dan aktivasi pada bisnis online yang kita tawarkan, maka mereka tidak akan memperleh pendapatan atau income dari bisnis online seperti kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS FOLLOW UP"

Post a Comment


http://sergey-mavrodi.com/registration2012/?i=free4bisnis


http://indomavroclub.blogspot.com/