“BLACK DECEMBER” MITOS ATAU FAKTA ?


Bagi anda para pemain BO pasti tau yang namanya Black Desember minimal anda pernah mendengar tentang Black Desember. Terus terang saya sendiri sampai saat ini belum mengerti betul dengan yang namanya Black Desember, yang ada dalam benak saya Black Desember itu imagenya negative, yaitu bulan desember dimana bulan tersebut banyak BO yang berguguran scam baik yang tiba-tiba webnya menghilang, webnya down lalu hilang sampai dengan kena serangan hacker. Pokoknya bulan desember adalah bulan yang tidak baik untuk bermain BO, itu yang ada dalam pikiran saya selama ini mengenai fnomena Black Desember. 


Bagaimana dengan anda, apa pendapat anda tentang Black Desember ?

Antara percaya dan tidak percaya dengan fenomena Black Desember, tetapi jika berdasarkan pengalaman saya yang terus terang masih dangkal pernglaman, contoh jika kita cermati desember tahun 2013 ini, BO lokal yang cukup bertahan lama sebut saja Saranciptaonline.com ternyata tumbang juga di bulan desember setelah hampir 200 hari berjalan, ada lagi yang sangat fenomenal IndoBoClub.com (IBC) umurnya 200 hari lebih dengan ratusan ribu member dan milyaran invest ternyata menjelang bulan November 2013 hilang ditelan yang namannya SCAM walapun saat itu banyak member yang masih belum percaya dengan SCAM-nya IBC tetapi lambat laun, mau tidak mau akhirnya mengakui juga bahwa IBC SCAM dan banyak lagi BO lokal lainnya yang scam di bulan desember antara lain, Loyal inc, investasi sejahtera.com, longlifebo, matahari sukses, market investa dan masih banyak lagi, yang terakhir ada Mitra Lapcom Solusition yang dikenal dengan BO paling amanah dan legalitasnya cukup bisa diandalkan“katanya’ lengkap tetapi di bulan desember ini sudah mulai “batuk-batuk” menurut info dari adminnya katanya kena serangan hacker.


Selain BO lokal ternyata BO luar pun tidak jauh berbeda, bulan desember memang lebih banyak BO yang scam dibanding bulan-bulan selain bulan desember silahkan anda cermati dan kalau perlu anda hitung di bulan desember berapa banyak yang scam. ..hehe… jadi antara percaya dan tidak percaya adanya Black Desember jika dicermati bisa betul juga ada. Yang jadi pertanyaan adalah kenapa Black Desember tidak black januari atau black bulan lainnya? Mari kita berpikir sedikit “nakal”. Bulan desember adalah bulan dimana hampir setiap orang akan merayakan liburan panjang natal dan tahun baru, menjelang liburan pasti setiap orang membutuhkan banyak uang untuk saatnya nanti liburan panjang, untuk shopping, traktir temen, wisata dan berbagai acara lainnya. Admin BO juga manusia sama dengan kita-kita yang mana pasti membutuhkan liburan dan membutuhkan banyak uang untuk liburan dan kebutuhan lainnya. Menurut logika sederhana maka jelas ketika masuk bulan desember dan terutama menjelang akhir bulan desember mereka akan melakukan penutupan BO nya alias SCAM karena mereka akan lburan panjang. Sehingga tidak heran jika banyak BO yang SCAM pada bulan desember sehingga dikenal ‘Black Desember’.  



Logika diatas bisa jadi benar atau bisa jadi juga salah karena susah sekali untuk mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi dengan BO yang kita ikuti, bisa jadi memang benar-benar scam niat dari adminnya bisa jadi juga BO tersebut dikerjain hacker yang iseng sehingga web tidak bisa normal kembali walaupuan sebenarnya adminnya belum berniat scam di bulan desember, untuk membuktikan hal tersebut tidak gampang karena kita tidak tau isi hati seorang admin, tetapi setidaknya bagi anda yang belum pernah mengalami Black Desember semoga menjadi rambu-rambu sehingga bulan desember 2014 dan desember tahun-tahun berikutnya seandainya anda masih bermain BO anda bisa lebih berhati-hati dan bagi anda yang udah terbiasa main BO saya yakin tidak aneh dengan fenomena Black Desember ini.. Bagi saya sendiri yang namanya Black Desember sudah biasa karena pada dasarnya yang namanya BO scam itu bisa terjadi kapan saja tidak hanya pada bulan desember dan BO baru juga banyak muncul baik di bulan desember ataupun bulan lainnya, jadi sebagai pemain BO sikapi saja dengan santai terlepas itu mitos atau fakta yang namanayaBlack Desember tersebut tidak perlu ditakuti dan tidak perlu di sikapi dengan berlebihan. Profit bisa kapan saja dan scam pun bisa kapan saja.

Ikuti kata hati anda, karena semua keputusan ada ditangan anda.



 PENGELOLA BLOG


YUNAN NASRUL
FACEBOOK :   Yunan
NO HP : 085643178851
EMAIL : yunannasrul@gmail.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " “BLACK DECEMBER” MITOS ATAU FAKTA ? "

Post a Comment


http://sergey-mavrodi.com/registration2012/?i=free4bisnis


http://indomavroclub.blogspot.com/