SIAPA HENNY WIDJAJA?

IndoBoMonitor - Henny Widjaja adalah generasi awal yang memproduksi abon cabai. Merek abon cabainya Ninoy Abon Cabe bahkan seolah melegenda. Henny yang tak pernah belajar secara khusus soal makanan, kini sukses di bisnis makanan olahan. Sebelumnya Henny lebih banyak berkecimpung di dunia salon karena mamanya punya salon. Ia juga sempat belajar Manajemen Bisnis di Australia, namun sepulangnya ke Indonesia, ia tetap di dunia salon.
 

Awal ia mengembangkan abon pedas hanya karena tergoda sambal yang diberi temannya. Henny yang penggemar sambal kelas berat berusaha meniru sambal dari sang teman. Namun, karena basah, sambal jadi tidak praktis bila dibawa bepergian, Lalu ia mencoba mengeringkan cabai-cabai basah hingga menjadi abon kering. Saat itu ia hanya membuat 1 kg dan dibagi-bagikan ke temannya. Setelah itu ia mencoba membuat 5 kg dan ia jual di warung makannya. Ternyata abon ini banyak yang suka. Hingga akhirnya ia tawarkan produk ini melalui kaskus dan Hennny tawarkan kerjasama keagenan. Produksinya pun terus meningkat dan berkembang dengan pesat.

Kini Ninoy Abon Cabe memiliki tujuh varian rasa dan sistem penjualannya lebih banyak melalui sistem keagenan. Agen-agen Ninoy itu tersebar di beberapa wilayah Indonesia, dengan Jakarta sebagai pasar terbesar. Melalu agen-agennya, Ninoy Abon Cabe sudah menjangkau ke negara-negara Eropa, Korea Selatan, dan Dubai. Produk ini sekarang juga bisa di dapat di swalayan-swalayan. Omsetnya pun kini mencapai ratusan juta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SIAPA HENNY WIDJAJA?"

Post a Comment


http://sergey-mavrodi.com/registration2012/?i=free4bisnis


http://indomavroclub.blogspot.com/