VSI (VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL) PENIPU?

  IndoBoMonitor – VSI atau yang lebih dikenal sebagai Veritra Sentosa Internasional merupakan salah satu bisnis yang dibuat oleh Ustad Yusuf Mansur. Ide dan gagasan Ust Yusuf Mansur membangun VSI adalah keinginan untuk membangun komunitas gotong royong (multi kultural) melalui pemanfaatan perangkat lunak/teknologi yang diinstalasi pada handphone/smartphone dengan fungsi sebagai alat pembelanjaan/pembayaran multiguna (all-payment gateway) dalam komunitas (masyarakat) serta melibatkan toko-toko kelontong tradisional, dan lain-lain.
Berdasarkan kedua latar belakang historikal yang pada prinsipnya bertujuan sama, lahirlah V-pay sebagai perpaduan harmonis dari gagasan cermerlang seorang Ustadz Yusuf Mansur dan tekbologi Ring Cash. Namun apakah VSI benar-benar bisnis dengan sistem pemasaran MLM? Berikut ini adalah ulasan Amama Ali dari blognya mengenai opini tentang VSI yang merupakan bisnis Money game. Simak ulasannya berikut ini :
Pertama, mohon dicermati biaya pendaftaran VSI
image
Bila ini memang bisnis pulsa, kenapa jika anda mendaftar paket basic 275.000 kok tidak mendapat deposit? Terus bagaimana mau transaksi?
275ribu untuk apa?, untuk beli aplikasinya!?, apa iya harga aplikasi android semahal itu?!!. Jual beli kalao menjualnya diatas harga normal itu disebut dalam Islam riba fadl.

Bila niatnya untuk spekulasi bisa untung besar, itu termasuk ghoror haram juga.
Nah sekarang bila mengambil paket titanium seharga 8,525,000 anda akan mendapat ttotal cashback 3,925,000 (buku+cashbak+deposit) kemana larinya sisa uang 4,600,000????
Untuk investasi? Emang VSI lembaga investasi? Bila iya nomer registrasi OJK nya mana? Bila nanti 4,600,000 itu enggak kembali mau nuntut kemana? Mungkin Ikhlas saja.
image
Kedua, memakai pemasaran piramida ponzi, tapi saya lebih suka nyebutnya Skema Bowo Jenggot (disingkat BoJeng). Nasionalisasi istilah kan gak apa-apa :mrgreen:
Skema ini akan diperkenalkan pada anda, bahwa VSI merevolusi cara ber-MLM dengan skema baru yg lebih adil bla-bla-bla.

image
VSI menduplikat skema Bojeng plus dengan iming-iming bonus pasangan, artinya jika anda orang yg disampin anda menambah 2 downline anda yg tidak ngapa-ngapain dapet bonus 25rb. Passiife income broo, ayooo buruan gabung, enggak usah kerja dapet duit, teriak mereka. :P
Padaha ini penyakit yang mempercepat kematian money game, monggo ilustrasinya dicermati berikut ini. image
Jika anda adalah si garis ijo, daftar dengan paket basic 275,000, maka orang yang bergaris kuning akan dapat komisi 25.000, termasuk juga si garis merah dia juga berhak dapet komisi pasangan.
Tapi, total yang bergaris kuning dan merah ada 8 orang!, 8 x 25.000 = 200.000 padahal VSI juga masih harus bayar bonus duplikasi pengembangan sebesar 192.000, karena si ijo yg baru daftar adalah generasi ke 4 dengan total member downline ke bawah sudah lebih dari 16 orang yg sudah aktivasi.
Rugi dong si VSI, ada member bayar 275,000 tapi total ngasih bonusnya 392,000??? image
Disitulah nanti kelicikan dimulai, peraturan akan dibuat bahwa Bila anda daftar hanya dengan paket basic, itu tidak menguntungkan, tidak prospek dan maksimal keuntungan perhari hanya sekian rupiah,mkeciiilll banget. Bonus duplikasi paket basic dibatasi.
Maka member baru dipaksa disarankan untuk mendaftar dengan paket yg lebih mahal, klo bisa harus paket titanium yang VSI pasti untuk 4 juta lebih.:twisted:
image
Apa ini cara bisnis yang disebut cara cerdas? Cara ini adalah cara yang sudah banyak merugikan banyak orang. Sumber tulisan roda2blog.com/2013/11/17/kenapa-vsi-ust-yusuf-mansur-disebut-money-game/

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "VSI (VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL) PENIPU?"

  1. hahaha... orang hanya bisa mengomentar saja,.... ya biasalah orang indonesia itu sukanya mengkritik padahal yang menulis semua di atas itu belum tentu benar,... bodoh amat sama kata-katanya yang menjerumuskan pak ustad... saya raya dia itu bukan muslim....

    ReplyDelete
  2. ceritanya bagus, tapi kok banyak khayalnya ya?

    ReplyDelete
  3. klik sekarang
    http://vsinetwork.net/?id=muhammadmashudan

    ReplyDelete
  4. Saatnya merubah Pengeluaran menjadi Pemasukan.
    Beli pulsa, tiket pesawat, token listrik, tiket KA, bayar asuransi, dll.
    Gak perlu keluar rumah, Anda bisa mendapatkan semua itu hanya dari rumah. Menjadi penjual sekaligus pembeli. Cukup dengan Handphone/Smartphone. Keuntungan buat diri sendiri bukan untuk orang lain.
    http://goo.gl/wCeE4Z

    ReplyDelete


http://sergey-mavrodi.com/registration2012/?i=free4bisnis


http://indomavroclub.blogspot.com/